• Sabtu, 29 Januari 2022

Kucing Semeru, Kini Kondisinya Semakin Membaik

- Rabu, 8 Desember 2021 | 22:53 WIB
Kucing 'Semeru' yang ditemukan selamat dari erupsi Gunung Semeru, kini mulai membaik. (Tangkapan Layar Youtube Cak Saif)
Kucing 'Semeru' yang ditemukan selamat dari erupsi Gunung Semeru, kini mulai membaik. (Tangkapan Layar Youtube Cak Saif)

BANDUNGNEWSPHOTO - Seekor kucing yang ditemukan selamat dari erupsi Gunung Semeru dan diupload oleh akun youtube Cak Saif pada 5 Desember 2021 lalu, kini kondisinya semakin membaik.

Pada akun youtube Cak Saif dengan judul Update Kondisi Kesehatan Kucing yang Selamat dari Erupsi Gunung Semeru, pada Rabu, 8 Desember 2021 pukul 20.00 WIB, terlihat kondisi kucing kini sudah sehat dan bersih.

Pada tayangan tersebut terlihat sejumlah anak sedang bermain bersama kucing dan Cak Saif berbicara kepada kucing lantas memberikannya nama "Semeru."

Baca Juga: Pemerintah akan Segera Perbaiki Infrastruktur dan Relokasi 2000 rumah Terdampak Erupsi Gunung Semeru

"Alhamdulillah kondisinya semakin membaik, dia tambah sehat, wah perutnya putih."
"Alhamdulillah kondisinya kucing yang saya selamatkan kemarin, dia semakin sehat, dia laki-laki ternyata."

Pada video itu juga terlihat anak perempuan memberinya makan. Dan dengan lahapnya kucing tersebut memakan makanan yang berwarna coklat dan berbentuk bulat tersebut.

Kucing Semeru adalah salah satu binatang peliharaan yang selamat dari erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada 4 Desember 2021.

Baca Juga: Endorse Rayyanza Nilainya Sama Dengan 10 Tahun Awal Berkarir Raffi Ahmad

Video berdurasi 6 menit 11 detik itu, hingga berita ini ditayangkan sudah ditonton oleh 1.262 orang.***

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X