• Rabu, 29 Juni 2022

Artis Uya Kuya Tidak Masalah Uang 100 Juta Tidak Kembali Asalkan Medina Zein Dapat Hukuman Sesuai

- Rabu, 25 Mei 2022 | 20:10 WIB
Artis Uya Kuya usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor dalam kasus penipuan jual beli mobil yang dilakukan selebgram Medina Zein, Rabu, 25 Mei 2022. (PMJ News/ Yeni)
Artis Uya Kuya usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor dalam kasus penipuan jual beli mobil yang dilakukan selebgram Medina Zein, Rabu, 25 Mei 2022. (PMJ News/ Yeni)

BANDUNGNEWSPHOTO - Artis Uya Kuya mengaku tidak mempermasalahkan jika uang Rp100 tidak kembali, asalkan Medina Zein mendapatkan hukuman yang sesuai.

Demikian dikatakan Uya Kuya usai pemeriksaan sebagai saksi pelapor dalam kasus penipuan jual beli mobil yang dilakukan selebgram Medina Zein, Rabu, 25 Mei 2022.

"Iya pokoknya jalani proses, memang ini pidana dan ini kalaupun masalah uang saya balik enggak saya enggak peduli. Kita serahkan ke polisi dan saya yakin polisi bisa menanggani kasus ini dan juga menjalankan kasus secara profesional," kata Uya di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Artis Gary Iskak Ditangkap Polisi Saat Pesta Narkoba di Ciwastra Kota Bandung

Selain itu, Uya Kuya juga menjelaskan bahwa dirinya sempat menerima ancaman dari Medina Zein sebelum melaporkan kasus penipuan jual beli mobil ini ke pihak berwajib.

"Saya diancam, digertak ada pasal pengancaman, UU ITE, di omelin dan di marah-marahin," ujar Uya.

Dalam kesaksian pelapor tersebut, Uya Kuya menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 2 jam.

Uya Kuya dicecar puluhan pertanyaan oleh penyidik terkait dengan awal mula perkenalan dengan Medina Zein hingga menjadi korban penipuan.

Baca Juga: Siap-Siap, Jemaah Haji dan Umrah Akan Merasakan Suhu 50 Derajat Celcius di Arab Saudi

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Bogor Musnahkan Puluhan Ribu Minuman Keras

Sabtu, 29 Desember 2018 | 12:44 WIB
X