• Rabu, 29 Juni 2022

Teman Nyabu Gary Iskak Berinisial 'SP' saat Pesta Narkoba, Diduga Pemilik Sabu

- Kamis, 26 Mei 2022 | 21:52 WIB
Aktor Gary Iskak ditangkap oleh pihak kepolisian bersama keempat rekan terkait dugaan penyalahgunaan sabu-sabu. (Instagram.com/@richaiskak)
Aktor Gary Iskak ditangkap oleh pihak kepolisian bersama keempat rekan terkait dugaan penyalahgunaan sabu-sabu. (Instagram.com/@richaiskak)

BANDUNGNEWSPHOTO - Perempuan berinsial ‘SP’ yang diringkus anggota Ditresnarkoba Polda Jabar bersama Gary Iskak di Ciwastra, Kota Bandung, diduga pemilik narkoba jenis sabu.

SP diduga sebagai pemilik narkoba jenis sabu yang dikonsumsi bersama Gary Iskak, TR, DW, dan AR saat pesta narkoba, pada Senin, 23 Mei 2022 lalu.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat ini masih didalami oleh tim penyidik Ditresnarkoba Polda Jabar terkait dari mana perempuan itu mendapatkan sabu.

Baca Juga: Bila Bergejala Flu Disertai Ruam di Area Kulit, Kemungkinan Cacar Monyet, Segera Isolasi Mandiri

"Temannya SP adalah pemilik sabu. Ini dapat darimana masih didalami," ungkap Ibrahim kepada pewarta, Kamis, 26 Mei 2022.

Meski diduga sebagai pemilik sabu, SP masih berstatus terperiksa. Begitu pun Gary Iskak yang belum ditingkatkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

"Sekarang (Gary Iskak) masih terperiksa. Sama, teman-temannya juga (TR, DW, AR, dan SP)," pungkasnya.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Minta Segera Sosialiasikan Perwal Kota Bandung Nomor 44 Tahun 2022 Kepada Event Organizer

Seperti diketahui sebelumnya, aktor Gary Iskak dibekuk di sebuah rumah,kawasan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Bogor Musnahkan Puluhan Ribu Minuman Keras

Sabtu, 29 Desember 2018 | 12:44 WIB
X