Kasus Baku Tembak Antarpolisi di Rumah Kadiv Prompam, Tim Khusus Bentukan Kapolri Sudah Bekerja

- Rabu, 13 Juli 2022 | 22:52 WIB
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan (humas.polri.go.id)
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan (humas.polri.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tim khusus yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menyelidiki kasus baku tembak sesama polisi di kediaman Kadiv Propam sudah mulai bekerja.

"Tim khusus sudah bekerja. Kami sampaikan bahwa pimpinan Polri berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini dengan tuntas," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan seperti dikutip BandungNewsPhoto dari PMJNews.com, Rabu, 13 Juli 2022.

Ramadhan juga menegaskan Polri akan menyampaikan perkembangan dari penyelidikan kasus tersebut. "Dan setelah selesai, akan kami sampaikan kepada teman-teman (media)," ujarnya.

Baca Juga: Para Traveler Genshin Impact Pilih 5 Harbinger Ini Sebagai yang Paling Menarik, Siapa Saja?

Diberitakan sebelumnya, Polri telah membentuk tim khusus untuk menangani kasus ini. Tim ini dikomandoi Wakapolri serta dibantu Irwasum, Kabareskrim, Kabaintelkam, AS SDM Polri. Dari pihak eksternal, Kompolnas dan Komnas HAM juga dilibatkan.

"Kita mengharapkan bahwa kasus ini bisa dilaksanakan secara transparan, objektif dan tentunya karena khusus menyangkut masalah anggota, kami juga ingin peristiwa yang ada ini betul-betul bisa menjadi terang," jelas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Selasa (12/7/2022).

"Tim bergerak sehingga rekomendasi dari tim gabungan eksternal dan internal yang telah kita bentuk ini menjadi masukan yang akan digunakan untuk menindaklanjuti bisa kita dapatkan untuk melengkapi proses penyelidikan dan penyidikan yang ada," sambungnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo Dituntut Pidana Seumur Hidup

Selasa, 17 Januari 2023 | 13:49 WIB

Divonis 10 Tahun Penjara, Indra Kenz Banding

Selasa, 15 November 2022 | 19:03 WIB

Indra Kenz Divonis 10 Tahun Penjara

Senin, 14 November 2022 | 21:24 WIB

Bharada E Tak Percaya Pelecehan Brigadir J

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:25 WIB

Lagi, Seorang Wanita Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:31 WIB
X