• Senin, 8 Agustus 2022

Polda Metro Kembali Panggil Roy Suryo untuk Keterangan Tambahan

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:15 WIB
Roy Suryo saat mendatangi Polda Metro Jaya. (PMJ News/Fajar)
Roy Suryo saat mendatangi Polda Metro Jaya. (PMJ News/Fajar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Polda Metro Jaya akan memanggil kembali Roy Suryo untuk dimintai keterangan tambahan sebagai tersangka kasus unggahan meme stupa Candi Borobudur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan informasi terkait pemanggilan kembali Roy Suryo. Rencananya, pakar telematika ini diperiksa Jumat, 5 Agustus 2022 lusa.

“Iya benar, (Roy Suryo) akan dipanggil oleh Polda Metro. Surat panggilan sudah dilayangkan dan sudah diterima oleh Roy Suryo," ujar Zulpan dikutip bandungnewsphoto.com dari PMJ News, Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Tersangka Roy Suryo Ikut Kegiatan Klub Mobil dengan Penyangga Leher, Ini Kata Polisi

Zulpan menambahkan, alasan pemanggilan tersebut dilakukan lantaran penyidik memerlukan keterangan tambahan. "Penyidik masih memerlukan keterangan tambahan dari yang bersangkutan (Roy Suryo) sehingga dipanggil hari Jumat," ucapnya.

Zulpan menegaskan pemanggilan tersebut bukan karena viralnya Roy Suryo saat mengikuti kegiatan bersama klub mobil dengan menggunakan penyangga leher.

"Jadi Polri bekerja berdasarkan fakta hukum. Kemudian Polri ini tidak ada terpengaruh dengan berita-berita. Itu tidak ada hubungannya. Jadi kita ini murni penegakan hukum," paparnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Amankan Dana Rp8 Miliar dari Rekening ACT

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian menanggapi terkait beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan Roy Suryo tengah mengikuti kegiatan dengan penyangga leher yang masih terpasang.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Irjen Ferdy Sambo Diamankan, Begini Penjelasan Polri

Minggu, 7 Agustus 2022 | 07:55 WIB

Mulai Malam Ini, Roy Suryo Ditahan Polisi

Jumat, 5 Agustus 2022 | 23:16 WIB

Manager BCL Ditangkap Polres Jakbar Karena Narkoba

Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:03 WIB

Komnas HAM Dalami Senjata Bharada E dan Brigadir J

Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:31 WIB
X