• Selasa, 16 Agustus 2022

Roy Suryo Diperiksa Kesehatan Setelah Mengaku Sakit pada Pemeriksaan Lanjutan Kasus Meme Stupa Candi Borobudur

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:28 WIB
Roy Suryo saat mendatangi Polda Metro Jaya. (PMJ News/Fajar)
Roy Suryo saat mendatangi Polda Metro Jaya. (PMJ News/Fajar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah sempat sakit, Roy Suryo dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur.

Saat itu, Roy Suryo datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Roy Suryo terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh penyidik untuk mengetahui kondisi fisiknya.

Baca Juga: Manager BCL Ditangkap Polres Jakbar Karena Narkoba

"Karena dalam pemeriksaan terakhir, yang bersangkutan dinyatakan sakit. Tetapi ada aktivitas lain yang dilakukan di luar, yang semestinya tidak lakukan," jelas Zulpan kepada wartawan, Jumat, 5 Agustus 2022.

Zulpan menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan Roy Suryo dinyatakan sehat, penyidik pun kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Pemeriksaan lanjutan terkait dengan laporan yang diberikan dilaporkan masyarakat baik itu saudara Kevin Wu maupun Kurniawan Santoso, terkait dengan meme stupa Candi Borobudur terhadap saudara Roy Suryo," tuturnya.

Baca Juga: Teddy Tjokro Divonis 12 Tahun Penjara atas Kasus Korupsi PT Asabri

Menurut Zulpan, saat ini pemeriksaan sedang berlangsung dan hasilnya akan diketahui setelah pemeriksaan selesai. Dia berjanji akan menyampaikan perkembangannya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bharada E Cabut Kuasa Hukum Pengacara Deolipa Yumara

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:46 WIB
X