• Sabtu, 3 Desember 2022

Kuasa Hukum Bharada E Mengundurkan Diri, Alasannya Dirahasiakan!

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:28 WIB
Kuasa hukum Bharada E dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J, Andreas Nahot Silitonga menyatakan mengundurkan diri (pmjnews.com)
Kuasa hukum Bharada E dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J, Andreas Nahot Silitonga menyatakan mengundurkan diri (pmjnews.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kuasa hukum Bharada E dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J, Andreas Nahot Silitonga menyatakan mengundurkan diri.

Pengunduran diri Andreas disampaikan saat ia mendatangi markas Bareskrim Polri, Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Kami sebagai dahulu tim penasihat hukum Richard yang dikenal dengan Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E,” ujar Andreas di Mabes Polri seperti dikutip dari PMJNews.com, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Inspire Jinakkan Jatira Bandung Soccer

Andreas mengatakan, pengunduran dirinya sebagai penasehat hukum Bharada E sudah disampaikan kepada Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto.

Kendati demikian, Andreas masih merahasiakan alasan pengunduran dirinya. Ia mengatakan, belum akan mempublikasikan alasannya itu.

“Kami juga tidak akan membuka kepada publik pada saat ini apa sebenarnya alasan untuk mengundurkan diri. Karena kami sangat menghargai hak-hak hukum dari setiap pihak yang terlibat dalam perkara ini,” jelasnya.

Baca Juga: Kejutan, Setia Tekuk UNI untuk Buka Harapan Terhindar dari Degradasi

Sementara itu, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menyebutkan, Bharada E belum tentu menjadi tersangka sepenuhnya atas tewasnya Brigadir J lantaran bukti yang didapat belum sepenuhnya terkonfirmasi.

“Saya bilang belum tentu Richard (Bharada E) itu pelakunya. Jadi sementara itu dia ditetapkan sebagai tersangka atas pengakuannya,” ujar Taufan kepada wartawan, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Divonis 10 Tahun Penjara, Indra Kenz Banding

Selasa, 15 November 2022 | 19:03 WIB

Indra Kenz Divonis 10 Tahun Penjara

Senin, 14 November 2022 | 21:24 WIB

Bharada E Tak Percaya Pelecehan Brigadir J

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:25 WIB

Lagi, Seorang Wanita Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:31 WIB
X