• Minggu, 2 Oktober 2022

Penembakan Brigadir J, Timsus Geledah Tiga Lokasi untuk Mencari Barang Bukti

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:53 WIB
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan keterangan terkait kecelakaan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur (PMJNews.com/Humas Polri)
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan keterangan terkait kecelakaan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur (PMJNews.com/Humas Polri)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tim Khusus (Timsus) Polri sudah melakukan penggeledahan di tiga lokasi berkenaan kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Menurut penjelasan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, ketiga tempat itu adalah Komplek Polri Duren Tiga nomor 58, Jalan Sagulung, dan Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

“Penyidik Timsus melakukan penggeledahan di tiga lokasi. Di Duren Tiga nomor 58. Kemudian di Saguling dan satu lagi di Jalan Bangka,” ucap Dedi kepada awak media, di Jakarta seperti dikutip dari PMJNews.com, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 9 Agustus 2022, Dari Kasus Penembakan Brigadir J Hingga Bobotoh Tuntutan #ReneOut

Dedi mengatakan, proses penggeledahan di tiga lokasi itu telah mendapatkan izin dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tujuannya yaitu untuk mencari barang bukti terkait kasus penembakan terhadap Brigadir J di tempat kejadian perkara (TKP) Duren Tiga.

“Hasilnya apa, karena masih berproses dugaan nanti akan disampaikan kepada teman-teman semua,” tandasnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati, Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Berdasarkan informasi, kegiatan penggeledahan tersebut mendapat penjagaan ketat personel Brimob dengan seragam dan peralatan lengkap. Selain itu, kendaraan taktis dan juga dipasang garis polisi (police line) di sekitar kegiatan.

Dedi mengatakan, penjagaan ketat dilakukan atas permintaan penyidik Timsus Polri menyangkut masalah upaya penggeledahan di tiga lokasi.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sepasang Kekasih Bobol Brankas Selebgram Dara Arafah

Sabtu, 10 September 2022 | 17:08 WIB
X