• Minggu, 2 Oktober 2022

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Setelah Hampir Setahun, Polisi Tangkap Seseorang Berinisial S

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:16 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Pixabay/Geralt)
Ilustrasi pembunuhan. (Pixabay/Geralt)

BANDUNGNEWSPHOTO - Lama tak terungkap, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pada tahun 2021, mulai menemui titik terang.

Pada Kamis, 11 Agustus 2022, Polda Jabar merilis telah mengamankan seorang terkait kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan, seorang yang diamankan itu berinisial S. Ia diduga berada di lokasi kejadian saat peristiwa pembunuhan.

Baca Juga: Penembakan Brigadir J, Komnas HAM Berharap Pemeriksaan Ferdy Sambo di Kantornya

"Jadi nama yang bersangkutan ini memang sudah dipegang oleh penyidik, kemudian kami kembangkan," kata Ibrahim di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, seperti dikutip dari Antaranews.com, Kamis, 11 Agustus 2022.

Ibrahim menjelaskan, penyidik kepolisian mendapat informasi jika S berkegiatan sebagai anak buah kapal (ABK). Kemudian, kapal tersebut dijadwalkan berlabuh di Pelabuhan Muara Angke.

"Penyidik dan penyelidik lapangan melakukan koordinasi dengan Polsek di Muara Angke dan melakukan pengembangan menunggu kapal tersebut; dan pada saat itu didapatkan seorang bernama S ini," tambahnya.

Baca Juga: Pertemuan Teknik Ospek Viral, Rektor Untirta Beri Penjelasan

Meski sudah diamankan, lanjutnya, seorang berinisial S itu masih berstatus sebagai saksi. Polisi melakukan pemeriksaan kepada S untuk memperdalam terkait dugaan keterlibatan dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Ini yang perlu kami perjelas lagi, sehingga kemudian dilakukan pemeriksaan pada yang bersangkutan," ujar Ibrahim.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sepasang Kekasih Bobol Brankas Selebgram Dara Arafah

Sabtu, 10 September 2022 | 17:08 WIB
X