• Rabu, 28 September 2022

Pasok Sabu ke Tempat Hiburan di Bandung, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim Polri

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:19 WIB
Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar mengatakan dalam penangkapan AKP ENM, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 101 gram (PMJNews.com)
Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar mengatakan dalam penangkapan AKP ENM, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 101 gram (PMJNews.com)


BANDUNGNEWSPHOTO - Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP ENM ditangkap Bareskrim Polri di sebuah apartemen di Karawang, Jawa Barat, Kamis, 11 Agustus 2022 lalu.

Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar mengatakan dalam penangkapan AKP ENM, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 101 gram,

"Penangkapan AKP ENM, Kasat Resnarkoba Polres Karawang (terkait) kasus peredaran Narkoba. Totalnya sabu seberat 101 gram bruto," ujar Brigjen Krisno saat dikonfirmasi seperti dikutip PMJNews.com, Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga: 5 Event Menarik untuk Para Traveler di Genshin Impact Versi 3.0

Krisno menjelaskan, penangkapan AKP ENM berawal dari operasi pemberantasan narkoba yang dilakukan Bareskrim pada 30-31 Juli 2022 lalu. Dari operasi itu ditangkap sejumlah pengedar narkoba, termasuk Juki dan tersangka lainnya.

"Mereka yang (ditangkap) biasa beroperasi di tempat hiburan malam (THM) di Bandung, F3X Club Bandung dan FOX KTV Bandung," ungkapnya.

Dari pengembangan penyidik, Krisno menjelaskan AKP ENM juga pernah mengantarkan dua ribu butir ekstasi ke tersangka Juki yang juga merupakan pemilik THM Club Bandung.

Baca Juga: KQ Entertainment Resmi Umumkan KQ Fellaz 2, Kim Minjae Berpotensi jadi Penulis Lirik yang Memukau?

"Tim melakukan pengembangan dan mendapatkan alat bukti bahwa tersangka JS dan RH pernah mengantar 2.000 butir pil ekstasi ke tersangka Juki bersama dengan Saudara ENM," tukasnya.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sepasang Kekasih Bobol Brankas Selebgram Dara Arafah

Sabtu, 10 September 2022 | 17:08 WIB

Bharada E Cabut Kuasa Hukum Pengacara Deolipa Yumara

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:46 WIB
X