• Rabu, 28 September 2022

Kasus Pencurian Brankas Selebgram Dara Arafah, Ada Drama Perselingkuhan di Antara Sepasang Kekasih Pelakunya

- Senin, 12 September 2022 | 21:03 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengimbau GP Ansor agar tidak melakukan konvoi aksi ke Holywings (pmjnews.com)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengimbau GP Ansor agar tidak melakukan konvoi aksi ke Holywings (pmjnews.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Mursidah dan Sarpun adalah sepasang kekasih yang membongkar brankas selengram Dara Arafah.

Kedua pembobol brankas Dara Arafah sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Kedua terus mendapatkan pemeriksaan intensif.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengungkap ada drama perselingkuhan di antara pasangan kekasih pembobol brankas Dara Arafah.

Baca Juga: Harga Ikan Naik 30 Persen Imbas Kenaikan BBM, Ridwan Kamil Pastikan Harga Sembako Masih Stabil

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, uang tunai yang berada di brankas hasil curian dibongkar dan oleh Sarpun sempat memberikan kepada tunangannya yang lain.

“Uang yang tersisa 672 juta dari total 789 juta, karena diantaranya sudah dibelikan motor Kawasaki Ninja dan HP, dan memberikan 5 juta ke tunangannya, bukan Mursidah ini, tapi orang lain,” ujar Zulpan sepertai dikutip dari PMJNeaws.com, Senin, 12 September 2022.

Zulpan menambahkan, Sarpun dal kasus pencurian brankas tersebut berperan sebagai otak kejahatan yang memandu Mursidah untuk melakukan aksi pencurian di rumah Dara Arafah.

Baca Juga: Respon Aksi Peretasan Bjorka, Presiden Jokowi Bentuk Tim Asesmen

“Sarpun yang memandu, ‘kamu foto', dikirim melalui handphone. Sarpun bisa mengatakan itu brankas itu, artinya Mursidah ini tidak tahu juga sebenarnya itu dalamnya uang. Kan udah dua bulan kerja tapi dia tidak tahu itu uang. Tapi dengan panduan pada Sarpun, dia mengikuti karena dianggap kekasih,” paparnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sepasang Kekasih Bobol Brankas Selebgram Dara Arafah

Sabtu, 10 September 2022 | 17:08 WIB

Bharada E Cabut Kuasa Hukum Pengacara Deolipa Yumara

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:46 WIB
X