• Rabu, 17 Agustus 2022

Viral Naik Balon Udara di Cappadocia Gara-gara Layangan Putus, Sandiaga Uno Promosi di Indonesia Juga Bisa!

- Senin, 3 Januari 2022 | 13:30 WIB
Gara-gara Series Layangan Putus, Viral Naik Balon Udara di Cappadocia, Sandiaga Uno Promosi di Indonesia Juga Bisa (Tangkapan layar Instagram.com/@sandiuno)
Gara-gara Series Layangan Putus, Viral Naik Balon Udara di Cappadocia, Sandiaga Uno Promosi di Indonesia Juga Bisa (Tangkapan layar Instagram.com/@sandiuno)

BANDUNGNEWSPHOTO - Series Layangan Putus yang sedang digandrungi oleh pemirsa di Indonesia telah membuat destinasi wisata balon udara Cappadocia di Turki menjadi viral, tentu tidak sedikit yang ingin mengunjunginya.

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjelaskan memiliki impian naik balon udara bisa juga dilakukan di Indonesia.

"Kini di Indonesia kita sudah bisa menemukan berbagai destinasi wisata yang menawarkan wisata balon udara. Diantaranya ada di Bromo, Bandung, dan Bali. Ada yang sudah pernah mencoba?" tulis Sandiaga di postingan Instagram miliknya pada Senin 3 Januari 2021.

Baca Juga: #BreakingNews: Mengejutkan, Borneo FC Umumkan Perekrutan Bek Persib Indra Mustafa

Sandi menyadari bahwa saat ini, pemirsa di tanah air sedang terhanyut dengan cerita dalam series Layangan Putus yang membuat destinasi wisata Cappadocia di Turki menjadi viral.

Dan wisata balon udara di Cappadocia yang menginspirasi, juga bisa menjadi peluang usaha juga di Indonesia.

"Karena sedang ramai dan viral dibicarakan, wisata balon udara ini pastinya akan menjadi peluang usaha dan lapangan kerja yang menjanjikan ke depan," tulisnya.

Baca Juga: Real Mallorca vs Barcelona: Luke de Jong Bawa El Barca ke 5 Besar

Kedepannya Sandi mengajak para pengusaha pariwisata untuk mengambil peluang ini dan berjanji pemerintah secara tegas siap untuk memfasilitasi hal ini.***

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X