• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pelanggan Cassandra Angelie Disebut dari Pejabat Pemerintahan, Begini Penjelasan Polisi

- Selasa, 4 Januari 2022 | 19:58 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan (humas.polri.go.id)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan (humas.polri.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah penangkapan artis sinetron Cassandra Angelie terkait kasus dugaan prostitusi online, beredar kabar bahwa pelanggannya adalah dari kalangan pejabat pemerintahan. Benarkah?

Kabar tersebut langsung dibantah Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Ia menegaskan, kabar tersebut tidaklah benar.

“Saya juga perlu meluruskan terkait dengan hal ini, Polda Metro Jaya tidak pernah menyatakan ada pelanggan saudari CA yang berasal dari kalangan tertentu atau pejabat, itu tidak ada ya,” kata Zulpan seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman Humas Polri, Selasa, 4 Januari 2022.

Baca Juga: Polda Jabar Tahan Bahar bin Smith, Polri: Keberatan, Silakan Tempuh Jalur Hukum

Zulpan mmenegaskan, pesinetron Ikatan Cinta itu baru memberikan layanan prostitusi online sebanyak lima kali dengan pelanggan di luar dari kalangan pejabat.

“Hasil pemeriksaan, dia baru melakukannya sebanyak lima kali dan itu tidak ada dari kalangan-kalangan yang sempat diberitakan dari kalangan pejabat. Itu tidak benar sama sekali,” tegasnya.

Untuk diketahui, terkait kasus ini penyidik menetapkan Cassandra Angelie beserta tiga orang mucikari berinisial KK, R dan UA.

Baca Juga: 20 Warga Jabar Terdeteksi Omicron di Bandara Setelah Perjalan Luar Negeri

“Dari tindak prostitusi online ini penyidik telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Pertama seorang public figur berinisial CA (Cassandra Angelie). Kemudian, tiga tersangka lain berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) yang berperan sebagai mucikari,” kata Zulpan.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 Junto pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dengan pidana 6 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X