• Senin, 8 Agustus 2022

Jadi Tersangka, Ini Ancaman Hukuman Ardhito Pramono

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:52 WIB
Ardhito Pramono (pmjnews.com)
Ardhito Pramono (pmjnews.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Polisi sudah menetapkan musisi dan aktor film, Ardhito Pramono sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis, 13 Januari 2022. "Yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kepemilikan ganja. Didapatkan dengan cara membeli kepada seseorang yang saat ini sedang menjadi DPO," katanya seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman pmjnews.com, Kamis, 13 Januari 2022.

Zulpan menerangkan, Ardhito ditangkap saat sedang mengonsumsi narkoba jenis ganja. Hasil tes urine menunjukkan,aktor utama film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) itu positif ganja. "Kemudian tersangka ditangkap saat sedang menggunakan ganja, dia juga mengakuinya," jelasnya.

Baca Juga: Persib Siap Lawan Bali United, Ini Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming-nya!

Baca Juga: Ini Dia Noelle, Si Pelayan Cantik Genshin Impact

Dalam hal ini, barang bukti yang diamankan berupa 2 paket plastik klip ganja seberat 4,8 gram, satu bungkus vapir, 21 butir pil Alprazolam, serta satu unit iPhone.

Atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja ini, Ardhito Pramono dijerat dengan Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Sebelumnya, Ardhito yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka mengaku mengenal narkoba jenis ganja sejak tahun 2011.

Baca Juga: Akhiri Sengketa, Samuel dan Brave Entertainment Berdamai

Baca Juga: Terungkap, Jaket Custom Keren Jokowi di Mandalika Ternyata Buatan Rabbit and Wheels dari Kota Bandung

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X