• Sabtu, 29 Januari 2022

Konsumsi Tembakau Gorilla, Fico Fachriza Jadi Tersangka

- Jumat, 14 Januari 2022 | 17:50 WIB
Fico Fachriza jadi tersangka (pmjnews.com)
Fico Fachriza jadi tersangka (pmjnews.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Fico Fachriza akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis tembakau sintetis. Fico ditangkap di kediamannya di Kota Depok, Kamis, 13 Januari 2022 malam.

"Yang kita amankan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait tindak pidana penyalahgunaan narkoba ini adalah Fico Fachriza atau FF," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman pmjnews.com, Jumat, 14 Januari 2022.

Dijelaskan Zulpan, Fico membeli narkoba jenis tembakau sintetis melalui media online. Adapun narkoba ini digunakan oleh Fico seorang diri. "Dia membelinya melalui media sosial," jelasnya.

Baca Juga: #ReneOut Membahana Usai Kekalahan Persib dari Bali United, Robert: Rasanya Tidak Mengenakan

Baca Juga: Gempa Bermagnitudo 6.7 Guncang Banten. BMKG Sebut Tak Berpotensi Tsunami

Diberitakan sebelumnya, seorang pesohor kembali berurusan dengan polisi akibat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah musisi Ardhito Pramono, kini Polda Metro Jaya mengamankan komedian berinisial FF yang kemudian teridentifikasi bernama Fico Fachriza.

"Iya, inisialnya FF," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman pmjnews.com, Jumat, 14 Januari 2022.

Mukti menyebut, publik figur tersebut merupakan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai komedian."Laki-laki, komedian," tegasnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Tak lagi Pakai Istilah Operasi Tangkap Tangan

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:13 WIB

Kerangkeng Bupati Langkat Dibangun Sejak 2012

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:42 WIB
X