• Selasa, 9 Agustus 2022

Sandiaga Uno Ingin Fokus Pulihkan Ekonomi, Ciptakan Lapangan Pekerjaan, dan Memahami Kebutuhan Masyarakat

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:49 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan ingin berkonsentrasi penuh untuk bergerak cepat dan bekerja keras untuk kepulihan ekonomi Indonesia. (Tangkapan Layar Instagram @sandiuno)
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan ingin berkonsentrasi penuh untuk bergerak cepat dan bekerja keras untuk kepulihan ekonomi Indonesia. (Tangkapan Layar Instagram @sandiuno)

BANDUNGNEWSPHOTO - Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan bahwa dirinya ingin fokus untuk pemulihan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, serta memahami kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Tegas saya sampaikan bahwa saya ingin berkonsentrasi penuh untuk bergerak cepat dan bekerja keras untuk kepulihan ekonomi Indonesia, menciptakan lapangan kerja dan memahami kebutuhan masyarakat di tengah pandemi," kata Sandiaga Uno.

Menurut Sandiaga Uno, tugasnya saat ini di kementerian menjalankan arahan pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: 7.250 Liter Minyak Goreng Disiapkan Pada Operasi Pasar Murah di Karawang

Seperti dikutip dari unggahan Instagram @sandiuno pada Sabtu, 15 Januari 2022, Menparekraf menegaskan bahwa dirinya akan fokus pada pekerjaan yang diarahkan oleh Jokowi, yakni Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam kesempatan yang sama, dia menyampaikan bahwa tidak akan melakukan hal di luar tugas dan fungsinya dalam pekerjaannya.

Dirinya bakal terus menjalankan arahan Presiden Joko Widodo dengan sebaik mungkin.

Baca Juga: Kereta Api Anjlok dan Terbalik di India, 5 Tewas dan 50 Luka-luka

"Saya tidak akan melakukan hal-hal di luar dari tugas dan fungsi saya. Saya akan terus menjalankan arahan dari pimpinan dengan sebaik-baiknya untuk menghadirkan kembali lapangan kerja bagi masyarakat, serta membantu para pelaku UMKM untuk bisa bangkit kembali," katanya.***

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X