• Kamis, 26 Mei 2022

Datangi Kantor DPP PDIP, Arteria Dahlan Minta Maaf kepada Masyarakaat Jawa Barat dan Siap Disanksi

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:26 WIB
Arteria Dahlan (dpr.go.id)
Arteria Dahlan (dpr.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan (PDIP), Arteria Dahlan akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Jawa Barat atas pernyataan kontroversial yang meminta Kejaksaan Agung mengganti Kajati yang menggunakan Bahasa Sunda saat rapat.

“Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda atas pernyataan saya beberapa waktu lalu,” ujar Arteria usai memberikan klarifikasi kepada DPP PDIP, Kamis, 20 Januari 2022 siang.

Dalam siaran pers yang beredar, klarifikasi dan permintaan maaf Arteria disampaikannya saat diterima Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Kopi Kenangan Pilih Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 19 Januari 2022: Dari Kolaborasi Nicholas Saputra-Isyana Hingga Kontroversi Arteria Dahlan

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai. Sebagai Kader Partai saya siap menerima sanksi yang diberikan Partai. Saya belajar dari persoalan ini, dan terima kasih atas seluruh kritik yang diberikan ke saya, pastinya akan menjadi masukan bagi saya untuk berbuat lebih baik lagi,” kata Arteria.

Dalam klarifikasi di DPP PDIP itu, Arteria berjanji akan lebih efektif dalam berkomuikasi.

"Saya sendiri akan lebih fokus didalam memerjuangkan keadilan bagi masyarakat, khususnya di dalam memerangi mafia narkoba, mafia tanah, mafia tambang, mafia pupuk, mafia pelabuhan/bandara/laut, mafia pangan dan BBM, dan berbagai upaya penegakkan hukum lainnya," katanya.

Baca Juga: Doa Buka Puasa Senin-Kamis

Baca Juga: Ini Daftar Pemain dan Nomor Punggung Jersey Timnas Wanita Indonesia di Piala Asia 2022

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X