• Rabu, 10 Agustus 2022

Toyota Camry Tabrak Separator Busway, Satu Korban Tewas Teridentifikasi Anak Gubernur Kalimantan Utara

- Selasa, 8 Februari 2022 | 20:14 WIB
Ditlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam konferensi pers (pmjnews.com)
Ditlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam konferensi pers (pmjnews.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Polda Metro Jaya mengungkap fakta baru terkait kecelakaan mobil sedan Toyota Camry yang menabrak separator busway di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat hingga terbakar dan menewaskan dua orang.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman PMJNEws.com, salah satu korban yang teridentifikasi bernama AKP Novandi Arya Kharisma merupakan anak Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang, sekaligus Kasat Polairud Polres Berau.

"Kami tambahkan korban atas nama Novandi Arya Kharisma adalah anggota Polri yang saat ini bertugas di Polda Kalimantan Timur. Betul juga korban merupakan putra beliau (Gubernur Kalimantan Utara)," ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam konferensi pers, Selasa, 8 Februari 2022.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Jelang Tes di Sirkuit Mandalika, Aleix Espargaro Posting Kios Bensin Eceran

Sambodo menerangkan, jenazah AKP Novandi Arya Kharisma telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka di kawasan Jakarta Selatan. Sementara, satu korban lainnya yang ikut terbakar dalam insiden kecelakaan tersebut belum teridentifikasi.

"Tadi sore pukul 16.30 WIB jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya.

Sebelumnya, satu unit mobil sedan Toyota Camry dengan nomor pelat kendaraan B 1102 NDY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Senin, 7 Februari 2022.

Baca Juga: Sumedang Masuk Aglomerasi Bandung Raya, PPKM Level 3 Cuma Berlaku di Jatinangor, Tanjungsari dan Cimanggung

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menjelaskan, kecelakaan ini berawal dari mobil sedan yang melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Raya Pasar Senen. Kemudian, sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak separator busway.

"Sesampainya di sebrang terminal bus Senen, mobil menabrak separator busway dan kemudian kendaraan terbakar," kata Purwanta dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (7/2/2022) lalu.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X