• Selasa, 4 Oktober 2022

BCA Mobile Tak Lagi Error, BCA: Terima Kasih Atas Kesabaran dan Pengertiannya

- Kamis, 3 Maret 2022 | 19:07 WIB
Manajemen Bank Central Asia (BCA) mengumumkan bahwa layanan BCA Mobile yang sempat error pada Rabu, 2 Maret 2022, sudah pulih dan bisa melayani nasabah sejak Kamis, 3 Maret 2022 dini hari (twitter.com/@BankBCA)
Manajemen Bank Central Asia (BCA) mengumumkan bahwa layanan BCA Mobile yang sempat error pada Rabu, 2 Maret 2022, sudah pulih dan bisa melayani nasabah sejak Kamis, 3 Maret 2022 dini hari (twitter.com/@BankBCA)

BANDUNGNEWSPHOTO - Manajemen Bank Central Asia (BCA) mengumumkan bahwa layanan BCA Mobile yang sempat error pada Rabu, 2 Maret 2022, sudah pulih dan bisa melayani nasabah sejak Kamis, 3 Maret 2022 dini hari.

"Dear Nasabah BCA, saat ini layanan perbankan BCA sudah dapat kembali digunakan," demikian pengumuman yang diposting akun Twitter Bank BCA, @BankBCA, Kamis, 3 Februari 2022 dinihari.

"Tetap waspada terhadap berbagai macam modus penipuan ya. Selalu jaga kerahasiaan data perbankan Anda dari pihak manapun. #AwasModus #DatamuRahasiamu. Sekali lagi, terima kasih atas kesabaran dan pengertiannya," tulisnya.

Baca Juga: PT Phapros Doakan Kesuksesan Tri Andayani di PT Pelni (Persero)

Pengumuman itu disambut bahagia para nasabahnya. "Alhamdulillah ikut senang Mbanking BCA normal kembali," tulis pemilik akun @cikabeb1 di kolom komentar.

Dikutip dari Antaranews.com, BCA mengumumkan kembalinya layanan BCA Mobile. "Sehubungan dengan gangguan koneksi jaringan yang terjadi sehingga menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA kemarin (02/03), dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn.

Hera mengatakan pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. "BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali," kata dia.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingat, Operasi Zebra 2022 Dimulai Hari Ini!

Senin, 3 Oktober 2022 | 12:01 WIB

Masa Berlaku Paspor Diperpanjang Jadi 10 Tahun

Jumat, 30 September 2022 | 21:27 WIB
X