• Sabtu, 13 Agustus 2022

Teki-teki Kepala IKN Terjawab, Bambang Susantono Segera Dilatik Presiden Jokowi

- Kamis, 10 Maret 2022 | 13:49 WIB
Bambang Susantono bakal dilantik jadi Kepala IKN (adb.org)
Bambang Susantono bakal dilantik jadi Kepala IKN (adb.org)

BANDUNGNEWSPHOTO - Teka-teki kandidat Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Wakil Kepala Otorita IKN akhirnya terjawab. Dia adalah Bambang Susantono.

Nama Bambang Susantono disampaikan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, Kamis, 10 Maret 2022.

Ia mengatakan, sosok yang akan dilantik sebagai Kepala Otorita IKN adalah Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN adalah Dhony Rahajoe. Sedangkan Andi Sudirman Sulaiman akan dilantik menjadi Gubernur Sulsel.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 9 Maret 2022, Dari Profil Tri Andayani Hingga SBM ITN Berhenti Beroperasi

“Kamis sore pukul 15.00 WIB di Istana Negara, Presiden akan melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Kemudian untuk posisi Kepala Otorita IKN dijabat oleh Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN,” ucap Heru seperti dikutip dari laman resmi Sekretariat Kabinet RI, Kamis, 10 Maret 2022.

Heru menyampaikan, acara pelantikan ketiga pejabat negara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Sekretariat Presiden.

“Tentunya acara pelantikan tersebut akan disiarkan secara live streaming oleh akun YouTube Sekretariat Presiden mulai pukul 14.45 WIB dengan diawali terlebih dahulu prosesi pelantikan Gubernur Sulawesi Selatan,” ujarnya.***

 

Editor: Bobby Satria

Sumber: setkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X