• Jumat, 1 Juli 2022

Kasus Dugaan Penipuan Investasi Doni Salmanan, Rizky Febian Diperiksa Bareskrim Polri

- Rabu, 16 Maret 2022 | 18:46 WIB
Penyanyi Rizky Febian tiba di Bareskrim Polri Jakara untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan investasi melalui aplikasi Qoutex, Doni Salmanan, Rabu, 16 Maret 2022 (pmjnews.com)
Penyanyi Rizky Febian tiba di Bareskrim Polri Jakara untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan investasi melalui aplikasi Qoutex, Doni Salmanan, Rabu, 16 Maret 2022 (pmjnews.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pesohor pertama yang diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait aliran dana tersangka kasus penipuan investasi melalui aplikasi Qoutex, Doni Salmanan, adalah penyanyi Rizky Febian.

Rizky Febrian yang merupakan anak komedian Sule ini tiba di Gedung Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik sekitar pukul 14.01 WIB. Ia datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy.

Saat ditanya terkait kesiapan agenda pemeriksaan, Rizky Febian bungkam seribu bahasa. Hanya Ahmad Ramzy, selaku kuasa hukum yang buka suara terkait agenda pemeriksaan terhadap kliennya tersebut.

Baca Juga: Wilayah Baru? Begini Teori Traveler Mengenai Bagian Barat Laut Map Genshin Impact

"Kita periksa dulu, nanti setelah pemeriksaan kita akan ngomong," ujar Ahmad Ramzy kepada wartawan di Bareskrim Polri seperti dikutip dari PMJNews.com, Rabu, 16 Maret 2022.

Ahmad Ramzy maupun Rizky Febian kompak tidak memberikan jawaban terkait pengembalian dana yang telah diterima dari Doni Salmanan. "Pemeriksaan aja enggak tahu bagaimana ya," sambungnya.

Sebagai informasi, Rizky Febian menjadi salah satu publik figur yang diduga menerima aliran uang dari tersangka kasus penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex yang dilakukan Doni Salmanan.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Bhayangkara FC Kehilangan Peluang Juara, Persipura Jaga Asa Hindari Degradasi

Rizky telah menerima uang dari Doni Salmanan saat menjual minuman buatannya sendiri dan dibeli Doni seharga Rp400 juta pada September 2021 lalu.

Mulanya, Rizky melalui unggahan di Instagram menceritakan bahwa minuman tersebut ditawar senilai Rp20 juta. Namun angka tersebut terus berkembang hingga akhirnya dibeli Doni dengan harga Rp400 juta.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X