• Senin, 4 Juli 2022

Rizky Febian Kaget Dipanggil Soal Aliran Dana Doni Salmanan

- Rabu, 16 Maret 2022 | 21:58 WIB
Penyanyi Rizky Febian usai menjalani pemeriksaan terkait aliran dana Doni Salmanan di Bareskrim Polri, Rabu, 16 Maret 2022. (PMJ News/Yeni)
Penyanyi Rizky Febian usai menjalani pemeriksaan terkait aliran dana Doni Salmanan di Bareskrim Polri, Rabu, 16 Maret 2022. (PMJ News/Yeni)

BANDUNGNEWSPHOTO - Penyanyi Rizky Febian mengaku kaget setelah 3,5 jam menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri terkait aliran dana dari Doni Salmanan.

Hal itu diungkap Rizky usai menjalani pemeriksaan di gedung Bareskrim Polri. Meski kaget, Rizky menegaskan dirinya harus kooperatif sebagai warga negara Indonesia.

"Iya kaget (dapat panggilan pemeriksaan). Tapi sebagaimana warga Indonesia yang baik saya harus kooperatif," kata Rizky Febian di Bareskrim Polri, Rabu, 16 Maret 2022.

Baca Juga: Jabar Produksi Mobil Listrik Pertama di Indonesia Penuhi Pasar Indonesia dan Ekspor

Kendati begitu, Rizky menyebut dirinya mendapatkan pelajaran berharga atas kasus yang menyeretnya.

Menurut dia, pemeriksaan ini memberikan pengetahuan lebih dan kebenaran terkait apa yang sebenarnya terjadi.

Adapun dalam pemeriksaan tersebut, Rizky mengaku bahwa uang yang diterima dari Doni atas penjualan minuman itu telah diserahkan untuk operasional yayasan yang dimilikinya sendiri.

Baca Juga: Modus Doni Salmanan Terungkap dari Video Pamer Profit di YouTube

"Saya ingin mencari kebenaran, ke depan saya menjadi lebih tahu dan mempunyai pelajaran bagi hidup saya. Tadi diatas saya diberi 19 pertanyaan, dan saya coba jujur," jelasnya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X