• Jumat, 1 Juli 2022

Polisi Besok akan Periksa Rizky Billar dan Alffy Rev Terkait Aliran Dana Doni Salmanan

- Kamis, 17 Maret 2022 | 19:47 WIB
Polisi akan akan memeriksa Rizky Billar dan Alffy Rev terkait aliran dana Doni Salmanan besok, Jumat 18 Maret 2022. (Instagram alffy_rev dan rizkybillar)
Polisi akan akan memeriksa Rizky Billar dan Alffy Rev terkait aliran dana Doni Salmanan besok, Jumat 18 Maret 2022. (Instagram alffy_rev dan rizkybillar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Terkait aliran dana kasus penipuan investasi Quotex yang menjerat tersangka Doni Salmanan, penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri akan memeriksa Rizky Billar dan Alffy Rev pada besok Jumat, 18 Maret 2022.

"Rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap dua publik figur besok, inisialnya RB dan AF," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis, 17 Maret 2022.

Sebelumnya, penyidik sudah memeriksa sejumlah publik figur mulai dari Rizky Febian, Reza Arap Oktovian, Arief Muhammad hingga Atta Halilintar.

Baca Juga: Rizky Febian Tidak Akan Mengembalikan Dana Penjualan Minuman Terkait Aliran Dana Doni Salmanan

Rizky Febian diketahui menerima uang dari Doni Salmanan sebesar Rp400 juta dari minuman kopi produksinya sendiri. Uang tersebut kemudian digunakan dalam operasional yayasan yang dimiliki.

Kemudian, Reza Arap Oktovian dimintai keterangan terkait uang saweran senilai Rp100 juta yang diterima dari Doni Salmanan dalam live streaming game yang dilakukan.

Lalu, Arief Muhammad diperiksa atas penjualan mobil Porsche seharga Rp4 miliar yang kini telah disita penyidik.

Baca Juga: Rizky Febian Kaget Dipanggil Soal Aliran Dana Doni Salmanan

Terakhir ada Atta Halilintar yang dimintai keterangan atas hadiah ulang tahun berupa tas mewah merek Dior dari Doni Salmanan. Terkini, tas tersebut sudah diserahkan ke penyidik.***

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X