• Senin, 4 Juli 2022

Pemprov DKI Jakarta Izinkan Konser Justien Bieber pada November Mendatang

- Kamis, 24 Maret 2022 | 20:34 WIB
Konser Justin Bieber akan digelar pada 3 November 2022 karena sudah sudah mengantongi izin dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. (Instagram @justinbieber)
Konser Justin Bieber akan digelar pada 3 November 2022 karena sudah sudah mengantongi izin dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. (Instagram @justinbieber)

BANDUNGNEWSPHOTO - Konser Justin Bieber resmi bakal digelar di Indonesia dalam gelaran Justice World Tour pada 3 November 2022.

Pasalnya konser tersebut sudah mengantongi izin dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan menyambut baik konser bintang pop asal Amerika Serikat itu dengan alasan sejumlah konser dan pagelaran seni budaya juga sudah banyak digelar.

Baca Juga: Jabar Siapkan 1 Juta Liter Minyak Goreng Melalui Aplikasi Pemesanan Minyak Goreng

"Ya, tentu kita menyambut baik, mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan dengan baik. Kita memberi satu kesempatan sudah dimulai beberapa konser-konser dan gelaran-gelaran," kata Riza di Balai Kota, Jakarta, Kamis, 24 Maret 2022.

Riza berharap pada pelaksanaan gelaran konser nanti untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

"Tentu kita masih terus menjaga dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, sekalipun sudah dimulai pelonggaran-pelonggaran termasuk konser tadi," ujar Riza.

Baca Juga: Polri Periksa 9 Saksi Ahli dari 54 Orang Terkait Kasus Investasi Bodong Quotex, Doni Salmanan

Sebelumnya, dikabarkan Justin Bieber bakal konser di Indonesia dalam gelaran Justice World Tour pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.***

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X