• Kamis, 30 Juni 2022

Uang Rp1 Miliar Pemberian Indra Kenz ke Ibunya Bakal Disita Polri

- Senin, 4 April 2022 | 22:17 WIB
Indra Kenz menjawab pertanyaan wartawan di Bareskrim Polri. (PMJ News/Yeni)
Indra Kenz menjawab pertanyaan wartawan di Bareskrim Polri. (PMJ News/Yeni)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dittipideksus Bareskrim Polri akan menyita uang Rp1 miliar yang diberikan Indra Kenz ke ibunya jika hasil dari binary option Binomo.

Menurut Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, uang tersebut akan disita jika terbukti hasil dari tindak pidana investasi bodong binary option Binomo yang menjerat Indra Kenz.

"Kalau uang dari hasil tindak pidana (kasus Binomo) pasti akan disita," ujar Brigjen Ahmad Ramadhan, dikutip bandungnewsphoto.com dari PMJ News, Senin, 4 April 2022.

Baca Juga: Inilah Jadwal Penghentian Siaran TV Analog di Jabar, Masyarkat Miskin Gratis STB

Dia menambahkan, seluruh uang dan aset yang terbukti hasil dari tindak pidana investasi bodong Binomo akan disita untuk dijadikan bukti perkara.

Sebelumnya, Indra Kenz diketahui memberikan sejumlah uang senilai Rp1 miliar ke ibunya yang berinisial S. Fakta itu terkuak usai S menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

"S telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas aliran dana Rp1 miliar dari IK," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam keterangannya, Sabtu, 2 April 2022.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Garut, Atap Pabrik Berhamburan

Menurut Gatot, uang senilai Rp1 miliar yang diberikan Indra Kenz itu digunakan oleh S untuk biaya pengobatan atas penyakit yang diidapnya dan kehidupan sehari-hari.***

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X