• Sabtu, 13 Agustus 2022

Polisi Ungkap Peran 8 Tersangka Dalam Kasus Kerangkeng Bupati Langkat

- Sabtu, 9 April 2022 | 10:37 WIB
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memberikan keterangan kepada media (PMJNews.com)
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memberikan keterangan kepada media (PMJNews.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Polisi mengungkapkan peran kedelapan tersangka yang sudah ditetapkan dalam kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi Bupati Langkat Nonaktif, Terbit Rencana Peranging-angin.

Terhitung sejak Kamis, 7 April 2022, kedelapan tersangka, kecuali Terbit Rencana Peranging-angin sudah ditahan di Rutan Polda Sumut.

Kedelapan tersangka tersebut adalah Dewa Perangin-angin yang merupakan anak dari Terbit Rencana Peranging-angin, Terang Sembiring, Junaidi Surbakti, Hermanto Sitepu, Rajisman Ginting, Suparman Perangin-angin, Hendra Surbakti dan Suparman Perangin-angin.

Baca Juga: La Liga: Dua Gol Injury Time Menangkan Sevilla

Di samping 8 tersangka ini, penyidik juga sudah menetapkan Terbit Rencana Peranging-angin sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Mantan Bupati Langkat itu mempunyai peran sebagai pemilik dan bertanggungjawab kerangkeng manusia itu.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mempertanyakan satu persatu dari 8 tersangka tugas mereka, dalam jumpa pers, Jumat, 8 April 2022.

Meski begitu tak dijelaskan siapa yang mempunyai peran melakukan penganiayaan terhadap penghuni kerangkeng hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Pemerintah Anggarkan Rp6,95 Triliun untuk BLT Minyak Goreng, Diberikan Kepada 23,15 Juta KPM

"Saya berada di lokasi (kerangkeng manusia)," beber Dewa saat ditanya Kapolda Sumut seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman PMJNews, Sabtu, 9 April 2022.

Selanjutnya, tersangka lain adalah Terang Sembiring yang merupakan pembina kerangkeng manusia.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X