• Senin, 28 November 2022

Setelah Bank BJB Fatmawati, Giliran Toko Emas di Tangerang Disatroni Perampok

- Senin, 11 April 2022 | 09:37 WIB
Ilustrasi police line (pixabay.com)
Ilustrasi police line (pixabay.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah Bank BJB Cabang Fatmawati, aksi perampokan kembali terjadi di tempay aktivitas perekonomian. Kali ini, perampok bersenjata api menyatroni Toko Emas Jaya Baru di Kotabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Maryadi, membenarkan, aksi perampokan toko emas itu terjadi pada Minggu, 10 Apeil 2022, sekitar pukul 19.45 WIB.

Dikatakan, pelaku yang berjumlah dua orang lebih dulu menembakan senjatanya ke arah kaca toko.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 10 April 2022, Dari Perampokan Bank BJB Hingga Perawatan Holistik di Sunway Medical Center

"Pelaku terdapat dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan. Selanjutnya melakukan aksi penembakan ke kaca dari toko emas tersebut, dan mengambil emas,” ungkap Maryadi saat dikonfirmasi wartawan seperti dikutip BandungNewsPhoto dari PMJNews.com, Senin, 11 April 2022.

Maryadi menyebutkan, aksi perampokan melukai seorang petugas keamanan toko. Korban mengalami luka tembak di bagian paha dan harus dilarikan ke klinik untuk mendapat pertolongan medis.

“Karena sedang tugas, dia (korban) mencoba untuk menghampiri lokasi toko emas dan kena luka tembak di bagian paha,” ungkapnya.

Baca Juga: Bundesliga: Leipzig Hantam Hoffenheim 3-0

Disinggung mengenai perkiraan kerugian akibat aksi perampokan toko emas ini, Maryadi menyatakan pihaknya masih belum bisa mengetahui secara pasti.

"Belum bisa ditaksir (kerugian) masih proses penyelidikan. Penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tukasnya.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vaksin Meningitis Tidak Lagi Jadi Syarat Jemaah Umrah

Senin, 14 November 2022 | 19:59 WIB

Ridwan Kamil Ajak Pengusaha Jabar Berinvestasi di IKN

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:27 WIB
X