• Rabu, 10 Agustus 2022

Ade Armando Dirawat di Rumah Sakit, Nong: Ada Pendarahan di Bagian Kepala

- Selasa, 12 April 2022 | 10:43 WIB
Ilustrasi unjuk rasa (pixabay.com)
Ilustrasi unjuk rasa (pixabay.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dosen Universitas Indonesia dan pegiat media sosial, Ade Armando babak belur dikeroyok massa unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Senin, 11 April 2022.

Meski tak disebutkan lokasinya, saat ini Ade Armando dikabarkan masih dirawat di salah satu rumah sakit akibat luka serius yang dialaminya.

Hal itu disampaikan Sekretaris Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Nong Darol Mahmada. Nong menyebut Ade Armando mengalami luka serius di bagian wajah, kepala dan sekujur tubuh.

Baca Juga: PSSI Update Progres Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

"Hasil pemeriksaan dokter menunjukan ada pendarahan dalam di bagian kepala. Ade Armando beberapa kali muntah dengan mengeluarkan darah," ucapnya seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman PMJNews.com, Selasa, 12 April 2022.

Terkait kehadiran Ade Armando di tengah massa pendemo, kata Nong, dia merupakan bagian dari tim PIS yang berupaya untuk meliput aksi mahasiswa tersebut. Ade ditemani oleh empat rekannya, dua kameraman dan dua penulis.

"Ade dan tim datang melakukan peliputan atas nama Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS). Tujuannya untuk membuat konten youtube dan media sosial Gerakan PIS. Pada awalnya tidak ada masalah, bahkan beberapa media massa mewawancarai Ade," tuturnya.

Baca Juga: Segera Ditangkap, Ini 4 Terduga Pelaku Pengeroyokan Ade Armando

Menurut dia, peristiwa pengeroyokan terhadap Ade Armando ini terjadi setelah mahasiswa membubarkan diri. Ade dikeroyok oleh massa yang berpakaian serba hitam dan tidak mengenakan atribut kampus.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X