• Kamis, 30 Juni 2022

Info Lowongan Kerja, Bank BCA Butuh Assistant Personal Banker

- Rabu, 27 April 2022 | 00:28 WIB
PT Bank Central Asia Tbk atau BCA membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Assistant Personal Banker (karir.bca.co.id)
PT Bank Central Asia Tbk atau BCA membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Assistant Personal Banker (karir.bca.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Assistant Personal Banker.

Dikutip dari laman karir.bca.co.id, Rabu, 27 April 2022, PT Bank Central Asia Tbk atau BCA membuka lowongan untuk posisi ini sejak awal April 2022 dan ditutup hingga 31 Desember 2022 mendatang.

Dalam penjelasan tentang pekerjaan ini, PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menyebutkan, Assistant Personal Banker diharapkan bisa membantu Personal Banker Manager (PBM) menangani Nasabah premium (High Net Worth) di BCA secara langsung.

Baca Juga: Uang Manggung Rp172 Juta Rossa dari DNA Pro Tidak Disita, Ini Alasannya

Assistant Personal Banker diharapkan mampu membantu PBM dalam melakukan follow up permohonan nasabah saat PBM sedang tidak ditempat/sedang melayani nasabah lainnya dan melakukan verifikasi kelengkapan pengisian formulir pengajuan aplikasi meliputi: aplikasi insurance, investment, KPR, KKB, dan lain-lain.

Selain itu, Assistant Personal Banker diharapkan dapat membantu dalam melakukan pengecekan status rekening nasabah, ketersediaan dana, tagihan kartu kredit nasabah, dan inquiry data lainnya yang diperlukan saat PBM sedang kunjungan.

Untuk menjalin hubungan dengan nasabah existing maupun calon-calon nasabah baru, APB turut membantu dalam melakukan koordinasi pembuatan event-event beserta kebutuhan-kebutuhannya.

Baca Juga: Kuota Haji Indonesia Tahun 2022 Berjumlah 100.051 Jemaah, 92.825 Haji Reguler dan 7.226 Haji Khusus

Persyaratan

1. Pengalaman minimal 2 tahun di area serupa / bidang terkait, dengan IPK minimal 2.75 (untuk S1 dan S2) dari seluruh jurusan

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: karir.bca.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X