• Jumat, 20 Mei 2022

Pengalihan Lalu Lintas dari SS Cawang, GT Kalimalang dan SS Cikunir Dihentikan

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 19:43 WIB
Arus lalu lintasa di jalan tol Jakarta-Cikampek (jasamarga.com)
Arus lalu lintasa di jalan tol Jakarta-Cikampek (jasamarga.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Atas diskresi kepolisian pengalihan lalu lintas di Simpang Susun (SS Cikunir) Cawang, GT Kalimalang 2 dan SS Cikunir dihentikan pada pukul 16.57 WIB.

Atas Diskresi Kepolisian pula diberlakukan Contraflow 2 lajur mulai KM 28+500 s.d 3+500 Ruas Tol Jakarta-Cikampek bagi pengguna jalan arah Jakarta.

Dengan diberlakukannya contraflow tersebut, pengguna jalan tol dari arah Semanggi/Cawang, serta dari arah Jatinegara/Rawamangun sudah dapat mengakses SS Cawang untuk menuju ruas tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga: Kurangi Kepadatan Arus Balik Lebaran 2022, Menpan RB Instruksikan ASN untuk WFH Selama Sepekan

Pengguna jalan dari Ruas Tol JORR E, baik dari Jatiasih maypun Rorotan dapat menuju Ruas Tol Jakarta-Cikampek melalui SS Cikunir. Kemudian, GT Kalimalang 2 beroperasi normal kembali.

Ruas Jakarta-Cikampek yang bisa dilalui ke arah timur adalah s.d GT Cikarang Barat.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi dan pelayanan lalu lintas dapat diakses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080.

Baca Juga: 4 Hal yang Harus Dilakukan Warga Kota Bnadung untuk Mengantisipasi Penyakit Hepatitis Akut Misterius

Sebelumnya, rekayasa pengalihan lalu lintas di Simpang Susun (SS) Cawang dan SS Cikunir arah Cikampek, sebagai dampak pemberlakuan one way dari arah Ruas Tol Jakarta-Cikampek mencapai KM 03+500.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: jasamarga.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X