• Kamis, 26 Mei 2022

Keren, Peserta Saling Bantu Atasi Kendala Trial Test Serta TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:58 WIB
Berikut link contoh latihan soal Tes TKD dan Core Values Rekrutmen BUMN 2022. (Instagram/@fhci.bumn)
Berikut link contoh latihan soal Tes TKD dan Core Values Rekrutmen BUMN 2022. (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sekelumit pertanyaan, pada umumnya menyangkut kendala dalam pelaksanaan trial test dan rencana Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022 mulai bermunculan.

Pertanyaan-pertanyaan peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tersebut memenuhi kolom komentar setiap postingan akun Instagram Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Salah satunya yang tergolong banyak ditanyakan adalah belum adanya email masuk berkenaan dengan pelaksanaan trial test, 14-17 Mei 2022 ini.

Baca Juga: Durasi Genshin Impact 2.7 Dipersingkat, Benarkah?

"Min saya sampai detik ini juga belum dapat email untuk trial test dan tes TKD. Kemudian saya juga gabisa mengakses akun karena sandi salah, padahal saya sudah bener masukinnya min, disuruh ganti pasword tapi ga muncul email untuk konfirmasi ganti kata sandi. Kasih solusi min harus gimana? Terimakasih @fhci.bumn," tulis pemilik akun alifia***.

Yang menarik, sebelum mendapatkan respon dari FHCI, para peserta berusaha saling membantu menjawab dan mencarikan solusi atas kendala yang dihadapi peserta lainnya.

"Biasanya karna web nya down kak makanya jaid bacaan sandi salah padahal sandinya benar, aku kemarin begitu tapi pas malem buka lagi engga kok tetep bisa masuk. Dicoba trus kak smngt yaa smoga bisa Aamiin," tulis pemilik akun @mnckao***.

Baca Juga: Masih Berlaku Hingga Akhir Mei, Ini Harga Tiket pada Masa Promosi Jembatan Gantung Rengganis

"Kak itu minta di refresh history di hapus dlu terus masuk lagi saya kmrin bgitu kak," timpal pemilik akun fitri***.

"jangan lupa masukkan tanda bacanya seperti ! ? atau yang lainnya sesuai apa yang kakak selipkan dulu di password," tambah @dianti***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X