• Sabtu, 2 Juli 2022

Peserta Pembekalan Rekrutmen Bersama BUMN yang Hadir Langsung di Senayan Diminta Cek Email dan Kotak Masuk

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:45 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir akan memberikan pembekalan peserta seleksi TKD dan Core Values BUMN di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022, pukul 12.30 WIB. (Instagram/@fhci.bumn)
Menteri BUMN, Erick Thohir akan memberikan pembekalan peserta seleksi TKD dan Core Values BUMN di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022, pukul 12.30 WIB. (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, acara pembekalan peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan digelar di Stadion Indoor Tenis Senayan Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022.

Sehari menjelang pelaksanaan kegiatan tersebut, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) mengingatkan kepada para peserta untuk terlebih dahulu mengecek email atau "Kotak Masuk" di laman Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Mengutip postingan FHCI di akun Instagram-nya pada Selasa, 17 Mei 2022, peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 harus mengecek email dan "Kotak Masuk" laman resmi karena akan diminta mengisi kuisioner sebagai tahap persiapan sebelum mengikuti pembekalan secara langsung.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 16 Mei 2022, Dari Link PDF Contoh Soal TKD Hingga Mengenal Tri Comission di Genshin Impact

Untuk para peserta yang tidak kebagian tiket langsung ke acara yang bakal dihadiri langsung Menteri BUMN, Erick Thohir tersebut, bisa mengakses siaran langsung di kanal Youtube Kementerian BUMN.

"Bagi kalian yang tidak bisa hadir, jangan lupa ya untuk selalu pantau kanal Youtube Kementerian BUMN untuk menyaksikan siaran langsung pembekalan," tulis caption postingan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Menteri BUMN, Erick Thohir akan memberikan pembekalan kepada peserta program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang sudah lolos seleksi administrasi.

Baca Juga: Perbandingan Panjang Jembatan Gantung Rengganis dengan Sky Bridge 721 di Republik Ceska

Rencananya, pembekalan Menteri BUMN, Erick Thohir akan disampaikan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X