• Sabtu, 2 Juli 2022

Jelang Pembekalan Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Masalah e-Ticket dan Vaksin Booster Mengemuka

- Selasa, 17 Mei 2022 | 14:29 WIB
Melalui program "Rekrutmen Bersama BUMN 2022", lebih dari 50 perusahaan BUMN membuka lowongan pekerjaan yang mencapai 2.700 formasi (ekrutmenbersama.fhcibumn.id)
Melalui program "Rekrutmen Bersama BUMN 2022", lebih dari 50 perusahaan BUMN membuka lowongan pekerjaan yang mencapai 2.700 formasi (ekrutmenbersama.fhcibumn.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Menteri BUMN, Erick Thohir akan memberikan pembekalan kepada peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di Stadion Indoor Tenis Senayan, Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022.

Pembekalan Erick Thohir diberikan hanya sehari menjelang pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN, 19-24 Mei 2022.

"Jangan sampai ketinggalan! "Berkarya untuk Indonesia" bersama Menteri BUMN, Erick Thohir, akan hadir menemani kalian mempersiapkan diri! Jangan lupa akses langsung Youtube Kementerian BUMN pada Hari, tanggal: Rabu, 18 Mei 2022
Pukul: 12.30 WIB s.d. selesai," tulis akun Instagram Forum Human Capital Indonesia, Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Kumpulan Testimoni Pengunjung yang Sudah Menjajal Jembatan Gantung Rengganis

Menjelang pelaksanaan, beberapa persoalan dimunculkan oleh calon peserta. Dari mulai e-ticket untuk menghadiri acara secara offline hingga kewajiban vaksin booster buat peserta offline.

"Min itu temen saya udh dpt e-ticketnya, saya belum dpt. Apakah berarti saya memang ga bsa ikut yg offline? Soalnya diketerangannya first come first served," tulis pemilik akun @apr***.

"@kikynvr_ saya sudah daftar sudah dpt e ticket jga. Tapi ternyata harus sudah vaksin booster . Sementara saya baru vaksin ke 2 , dipemberitahuannya jika melakukan antigen di kimia Farma terdekat Gratis, tapi tadi saya sudah cek, kimia Farma tdk tahu menahu soal ini ???? smntara antigen klo bayar biayanya lumayan???? apakah diperbolehkan jika sudah dapat tiket offline akhirnya memilih pembekalan lewat YouTube saja ?," timpal pemilik akun @resep***

Baca Juga: Studi Visa: Pembayaran Contactless Raih Momentum di Indonesia, Inovasi dan Higienis Jadi Alasan Utamanya

Untuk pertanyaan-pertanyaan, jawaban datang dari sesama peserta. "@aprlxix_ bantu jawab, sebelumnya harus daftar dulu ka di Website. Jadi ada 2 opsi. Ada Offline & online. Kalau Kaka daftar offline nanti akan dapat E-tiket (namun dibatasi kuota 2200. E-Tiket ini akan langsung dapat setelah berhasil registrasi. Kemudian registrasi ulang di Link untuk upload sertifikat vaksin. Saya mendaftar Offline ketika akun BUMN pertama kali post terkait acara pembekalan tsb, dan Alhamdulillah masih kebagian kuota dan dapat E-tiket beserta nomor nya... Kalau sekarang sepertinya sudah full kuotanya, soalnya temen saya tidak bisa pas mau daftar offline. Tapi jangan khawatir, yg tidak kebagian kuota pendaftaran secara offline bisa mengikuti acara secara streaming online, link akan diarahkan langsung ke YouTube FHCI. Semoga membantu," jawab akun
@ave***.

"@melaneyl harus udah booster kak, klo beluw wajib swab menurut info begitu," jawab @vitr***.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X