• Sabtu, 2 Juli 2022

Selain Erick Thohir, Ini Narasumber yang Dihadirkan pada Acara Pembekalan Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022

- Rabu, 18 Mei 2022 | 09:06 WIB
Acara pembekalan peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 bertajuk "Berkarya untuk Indonesia" bakal digelar di Stadion Indoor Tenis Senayan Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022, mulai pukul 12.30 WIB (Instagram/@fhci.bumn)
Acara pembekalan peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 bertajuk "Berkarya untuk Indonesia" bakal digelar di Stadion Indoor Tenis Senayan Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022, mulai pukul 12.30 WIB (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Acara pembekalan peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 bertajuk "Berkarya untuk Indonesia" bakal digelar di Stadion Indoor Tenis Senayan Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022, mulai pukul 12.30 WIB.

Selain secara offline, bagi peserta yang tidak kebagian tiket dan jauh dari Jakarta, bisa tetap mengikuti kegiatan pembekalan peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara daring melalui kanal Youtube Kementerian BUMN.

Seperti diumumkan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) sebelumnya, acara pembekalan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 bakal dihadiri langsung Menteri BUMN, Erick Thohir.

Baca Juga: FHCI Tambah Kuota Peserta Pembekalan Rekrutmen Bersama BUMN di Senayan Jakarta Siang Nanti

"Jangan sampai terlewat "Berkarya untuk Indonesia" bersama Menteri BUMN, Erick Thohir," demikian pengumuman FHCI yang dikutip dari akun Instagram-nya pada Rabu, 18 Mei 2022.

Selain Erick Thohir, seluruh peserta juga akan mendapatkan pembekalan menjelang tahapan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN dari beberapa narasumber lainnya.

Narasumber selain Erick Thohir itu adalah Alexandra Iskandar (Ketua Umum FHCI), Dharma Syahputra (Sekretaris Jenderal FHCI), Maya Watono (Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata In Journey, Vina Muliana (Senior Associate Culture Management & Program Development MIND ID dan lain-lain.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 17 Mei 2022, Dari Contoh Soal TKD Hingga Pembekalan Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022

"Menghadirkan Ibu Rahmawati Sulistyaningsih, Bapak Alan Prakosa, Bapak Dicky Fajrian, Ibu Maya Watono, Kak Vina Muliana, dan Bapak Dharma Syahputra yang akan berbagi insight untuk para peserta pembekalan, agar semakin mantap mengikuti test tahap selanjutnya," demikian penegasan FHCI.

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, setelah lolos seleksi administrasi, peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan menjalani TKD dan Core Values BUMN pada 19-24 Mei 2022.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X