• Sabtu, 2 Juli 2022

Besok TKD dan Core Values BUMN Dimulai, Ini 7 Hal yang Perlu Diperhatikan Peserta

- Rabu, 18 Mei 2022 | 09:56 WIB
Berikut link contoh latihan soal Tes TKD dan Core Values Rekrutmen BUMN 2022. (Instagram/@fhci.bumn)
Berikut link contoh latihan soal Tes TKD dan Core Values Rekrutmen BUMN 2022. (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tahapan kedua Rekrutmen Bersama BUMN 2022 berupa Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN bakal dilaksanakan pada 19-24 Mei mendatang.

Sehari menjelang pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN, para peserta tidak ada salahnya untuk kembali memperhatikan sejumlah hal yang diingatkan pihak penyelenggara yang dalam hal ini Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Seperti dikutip dari akun Instagram FHCI, berikut 7 hal yang harus diperhatikan peserta Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN;

Baca Juga: Bukan Tidak Mungkin Diujikan Dalam TKD dan Core Values, Ini 5 Prioritas Kementerian BUMN

1. Kapan tes akan dilaksanakan?

Seleksi Online TKD dan Core Values BUMN akan dilaksanakan mulai 19-24 Mei 2022. Setiap peserta akan mendapat jadwal khusus yang akan dikirimkan melalui email atau pesan baru situs Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Seleksi Online Test TKD dan Core Values BUMN harus dilakukan sesuai waktu yang ditetapkan, tidak dapat diubah karena alasan apapun.

2. Bagaimana mengakses situs Seleksi Online Test TKD dan Core Values BUMN?

Setiap peserta wajib memeriksa undangan tes yang dikirimkan melalui email. Cek folder inbox/spam/all mail atau situs Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Dashobaord Lamaran Saya, dan klik tombol Detail Jadwal/Jadwal Hai Ini untuk mendapatkan informasi;

Baca Juga: Ada Varian Baru Covid-19, Begini Penjelasan Menteri Kesehatan Terkait Kebijakan Lepas Masker

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X