• Rabu, 29 Juni 2022

Kabar Duka dari Persakmi: Mantan Jubir Satgas Covid-19, Achmad Yurianto Meninggal Dunia

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:46 WIB
Achmad Yurianto (setkab.go.id)
Achmad Yurianto (setkab.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) menyampaikan kabar duka yaitu meninggal dunianya mantan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto di Malang, Jawa Timur, Sabtu, 21 Mei 2022, pukul 18.58 WIB.

"Telah meninggal dunia dr Ahmad Yurianto pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 18.58 WIB di Malang. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran... aamiin," tulis akun Twitter @persakmi_id.

Achmad Yurianto meninggal dunia pada usia 60 tahun. Ia pernah berkarier di militer TNI Angkatan Darat hingga berpangkat kolonel.

Baca Juga: CFD digelar Kembali di Jakarta Mulai Besok Tanpa PKL

Sebelum meninggal dunia, Achmad Yurianto dikabarkan sempat mendapatkan perawatan di RSPAD Jakarta. Namun, kemudian ia melanjutkan perawatan di kampung halamannya di Malang.

Seperti diketahui, nama Achmad Yurianto teragkat ketika ia dipercaya sebagai juru bicara Satgas Covid-19 di awal pandemi.

Ketika itu, wajah dan namanya selalu muncul di media massa kareana saetiap hari menyampaikan update perkembangan Covid di Tanah Air.***

 

 

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X