• Jumat, 19 Agustus 2022

Rekrutmen Bersama BUMN 2022: Soal Core Values Tidak Muncul, Gimana Dong?

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:14 WIB
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persoalan baru dilaporkan oleh sejumlah peserta Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang mendapatkan jadwal di hari Minggu, 22 Mei 2022.

Selain kendala kamera, banyak peserta mengeluhkan tidak munculnya soal Core Values BUMN setelah mereka mengerjakan materi TKD.

"Min saya tes hari minggu 22 mei 2022 jam 7-9 wib, tapi saat akan mengerjakan tes core values tidak bisa masuk ke soalnya, sudah mencoba beberapa kali merefresh browser, mengganti jaringan, mengganti browser, ttep tidak bisa hingga waktu habis, mohon pencerahannya min," tulis pemilik akun @yudi***.

Baca Juga: Beri Pesan Jangan Putus Asa untuk Peserta Rekrutmen Bersama BUMN, Erick Thohir: Terus Berjuang!

"Min saya barusan mengerjakan TKD lancar, tiba tiba saat mengerjakan core value ada tlisan " penyiapan soal tes gagal' sudah direfresh terus, tetapi tidak bsa tetap," komentar @whi***.

"Mohon maaf min, saya hari ini test TKD dan core values namun setelah mau masuk soal core values, soalnya tidak keluar-keluar dan terus-terusan loading padahal koneksi saya stabil dan perangkat sesuai serta google chrome yang saya gunakan sudah yang paling update, saya juga sudah berkali-kali refresh bahkan keluar dari link test dan masuk lagi, tapi tetap saja tertulis "sedang menyiapkan soal, harap menunggu". Jadwal test saya jam 8:00-10:00 WITA, sampai jam test saya berakhir soalnya tidak muncul juga. Gimana dong min?" beber @nao***.

"Ngerjain soal TKD aman lancar jaya.. pas direct ke soal core values malah gak bisa lanjut error mulu padahal udah pake perangkat yg berbeda jga masih sama parah nih servernya.. admin di hubungi jga gak ada respon," tambah @muhammad***.

Baca Juga: Berita Terheboh 22 Mei 2022, Dari Bocoran Soal TKD Hingga Harga Tiket Jembatan Gantung Rengganis

Itulah beberapa komentar peserta TKD dan Core Values BUMN yang dikutip BandungNewsPhoto dari postingan terakhir akun Instagram Forum Human Capital Indonesia (FHCI) sebagai penyelenggara Rekrutmen Bersama BUMN 2022.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir: BUMN sebagai Penyeimbang Pasar

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:23 WIB

Pembenahan dan Restrukturisasi BUMN Dapat Apresiasi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X