• Senin, 4 Juli 2022

Diminta Tepat Waktu, Ini Jadwal Makan Calon Jemaah Haji Indonesia di Tanah Suci

- Kamis, 26 Mei 2022 | 08:30 WIB
Menag Yaqut Cholil Qoumas didampingi Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Hilman Latief sedang meninjau penyedia katering jemaah haji di Madinah, Minggu. 22 Mei 2022 (kemenag.go.id)
Menag Yaqut Cholil Qoumas didampingi Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Hilman Latief sedang meninjau penyedia katering jemaah haji di Madinah, Minggu. 22 Mei 2022 (kemenag.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kementerian Agama (Kemenag) RI merilis jadwal makan calon jemaah haji selama berada di Tanah Suci.

Kemenag mengimbau calon jamaah haji Indonesia untuk makan tepat waktu selama pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci.

Pemerintah telah menyiapkan layanan katering dengan cita rasa nusantara. Adapun, layanan makan ditambah dari dua kali menjadi tiga kali makan dalam sehari.

Baca Juga: AS Roma Juara Liga Konferensi, Mourinho Kampiun Bersama Empat Klub Berbeda

“Haji kali ini jamaah mendapatkan tiga kali makan, sebelumnya hanya dua kali sehari," terang Direktur Layanan Haji Luar Negeri Kemenag Subhan Cholid, kepada awak media secara daring seperti dikutip dari PMJNews.com, Kamis, 26 Mei 2022.

Berdasarkan data, terdapat waktu makan yang sudah ditetapkan, mulai makan pagi hingga malam. Di bawah ini jadwal lengkapnya.

Pertama, makan pagi untuk jamaah haji Indonesia disediakan pukul 06.00 sampai 09.00 waktu Arab Saudi (WAS) dan paling lambat harus sudah dimakan pada pukul 11.00 WAS.

Baca Juga: Besok Siang Mulai Dijual, Ini Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022

Kedua, makan siang disediakan pukul 12.00 sampai 15.00 WAS dan paling lambat harus sudah dikonsumsi pada pukul 17.00 WAS.

Ketiga, makan malam disediakan dari pukul 18.00 sampai 21.00 WAS dan paling lambat harus sudah disantap pada pukul 23.00 WAS.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X