• Senin, 4 Juli 2022

Semua Berharap dan Berdoa Bisa Menjadi Insan BUMN, Aamiin!

- Kamis, 26 Mei 2022 | 13:50 WIB
Logo Kementerian BUMN (bumn.go.id)
Logo Kementerian BUMN (bumn.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Para peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 baru saja menyelesaikan tahapan seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN pada Rabu, 24 Mei 2022.

Kini, peserta TKD dan Core Values BUMN tengah menantikan pengumuman hasil yang dijadwalkan pada tanggal 8-10 Juni mendatang.

Tentu saja, semua peserta berharap dan berdoa bisa lolos ke tahapan selanjutnya dan bahkan sampai diterima di salah satu BUMN yang menjadi tempat kerja impian mereka.

Baca Juga: Jelang Pengumuman TKD dan Core Values BUMN, FHCI Ingatkan Kemungkinan Upaya Penipuan

Dari penelusuran di kolom komentar postingan akun Instagram Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Kamis, 26 Mei 2022, doa dan harapan tersebut bertebaran di kolom komentar.

"Selamat siang, terimakasih Admin sudah mengingatkan kembali. Semoga Anggih dan teman-teman yang sedang berjuang, mendapatkan kabar baik sampai tahapan seleksi selesai dan dapat bergabung sebagai insan BUMN yang selalu mengemban Nilai Akhlak. Aamiin YRA," tulis pemilik akun @giy***.

"Semoga bisa lolos dan jadi karyawan resmi perusahaan BUMN amin," timpal @bae***.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, PT Indofarma Butuh Staf Desain Kemasan Minimal Lulusan D3 Multimedia

"semoga lolos dan dimudahkan sampai penempatan aamiin," komentar pemilik akun @_rifky***.

"Bismillah sudah melakukan dengan maksimal hasil dan usaha itu sdh ditentukan balik lg rezeki. Jangan lupa berdoa dengan kepercayaan masing2 ya guys. Semangat semoga rezeki saya kamu dan kita ada di BUMN tahun ini aamiin," tulis @bahagiakan***.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X