• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kapan Rekrutmen Bersama BUMN Khusus Penyandang Disabilitas?

- Senin, 30 Mei 2022 | 00:41 WIB
Ini  contoh latihan soal Tes TKD dan Core Values Rekrutmen BUMN 2022. (Instagram/@fhci.bumn)
Ini contoh latihan soal Tes TKD dan Core Values Rekrutmen BUMN 2022. (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bukan hanya untuk masyarakat umum atau reguler, program Rekrutmen Bersama BUMN juga tersefia untuk penyandang disabilitas dan Papua dan Papua-Barat">Papua Barat.

Dikutip dari FAQ laman resmi Rekrutmen Bersama BUMN disebutkan, Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Disabilitas adalah rekrutmen dengan resource disabilitas yang memenuhi kualifikasi kebutuhan tenaga kerja sesuai kebutuhan bisnis BUMN baik lulusan Diploma (D1 – D4) dan Sarjana (S1 s.d S2), untuk memenuhi posisi di berbagai sektor bisnis di seluruh Indonesia.

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk penyandang disabilitas akan diumumkan dan diproses melalui jalur terpisah dari rekrutmen reguler.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Peserta Mulai Tanyakan Tahapan Seleksi TKB, Wawancara dan MCU

Sedangkan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Papua dan Papua-Barat">Papua Barat adalah rekrutmen dengan resource penduduk asli/keturunan dari Kawasan Timur Indonesia, baik lulusan Diploma (D1-D4) dan Sarjana (S1 s.d S2) untuk berkarir dan mengembangkan diri di seluruh sektor bisnis BUMN Indonesia.

Seperti disabilitas, Rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk Kawasan Timur Indonesia akan diproses melalui jalur terpisah dari rekrutmen reguler.

"Min, apa tahun ini ada rekrut untuk penyandang disabilitas?" tanya pemilik akun @rzkya***.

Baca Juga: Lurah Braga Kota Bandung Libatkan Karang Taruna Bentuk Komunitas Pariwisata Sebagai Tour Guide

Sejauh ini, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) belum memberikan informasi terkait agenda Rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk Disabilitas serta Papua dan Papua-Barat">Papua Barat.

Boleh jadi karena hingga saat ini, FHCI masih fokus menyelesaikan program Rekrutmen Bersama Reguler yang baru menyelesaikan seleksi tahap kedua yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X