• Selasa, 4 Oktober 2022

Resmi, Ini Jadwal TKB Rekrutmen Bersama BUMN yang Dirilis FHCI!

- Minggu, 12 Juni 2022 | 18:33 WIB
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Informasi kepastian pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akhirnya disampaikan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) pada Minggu, 12 Juni 2022.

Dalam postingannya di akun Instagram-nya, Minggu, 12 Juni 2022, FHCI mengumumkan TKB Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan dilaksanakan dalam rentang waktu 13-26 Juni 2022.

Disebutkan, jadwal pasti TKB tergantung kepada BUMN yang dilamar. Karena itu, peserta diminta selalu mengecek secara berkala email priibadi dan laman resmi perusahaan yang dilamar.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba di Bandara Soekarno Hatta, akan Segera Dibawa Ke Bandung

"Buat kamu yang lolos Tes Kemampuan Dasar & Core Values AKHLAK, jangan lupa cek secara berkala 'Kotak Masuk' email kamu atau mengakses situs resmi masing-masing BUMN yang kamu lamar untuk melihat jadwal Tes Kemampuan Bidang (TKB)," tulis FHCI.

Selain itu, FHCI juga tetap mengingatkan peserta untuk mewaspadai upaya penipuan yang mengatasnamakan FHCI, Kementerian BUMN dan BUMN.

"Jangan lupa untuk tetap waspada terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan FHCI, Kementerian BUMN, dan BUMN yang mengundang peserta untuk melakukan seleksi tes atau wawancara dan menagihkan sejumlah tagihan untuk biaya pesawat dan akomodasi hotel. Informasi yang benar hanya yang disampaikan oleh kanal-kanal resmi BUMN," tulisnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Unggah Foto Terganteng Eril Hasil Jepretan Terakhirnya

"Semoga seleksimu lancar dan diberikan hasil yang terbaik! Mari terus belajar, berkarya, dan berkontribusi untuk Indonesia!" tambahnya.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingat, Operasi Zebra 2022 Dimulai Hari Ini!

Senin, 3 Oktober 2022 | 12:01 WIB

Masa Berlaku Paspor Diperpanjang Jadi 10 Tahun

Jumat, 30 September 2022 | 21:27 WIB
X