• Rabu, 10 Agustus 2022

Belum Terima Email Informasi TKB Perum Perhutani, Ini Langkah yang Harus Dilakukan

- Selasa, 14 Juni 2022 | 20:26 WIB
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Perum Perhutani sudah mengirimkan email kepada peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang dinyatakan lulus Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN pada tanggal 12 Juni 2022 lalu.

Informasi tersebut disampaikan akun Instagram Perum Perhutani, akhir pekan lalu. Nah, untuk peserta yang telah dinyatakan lulus TKD dan Core Value AKHLAK namun belum menerima email informasi Tes Kemampuan Bidang (TKB), diminta menghubungi email sdm@perhutani.co.id dengan subjek [Rekrutmen Bersama 2022].

Dalam informasi tersebut disebutkan pula bahwa seleksi TKB Perum Perhutani menggunakan sistem gugur dan keputusan Tim Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.

Baca Juga: Cianjur Ajukan 750 PPPK, 500 di Antaranya Guru, Juknis Perekrutan Masih Ditunggu

"Selamat kepada seluruh peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang dinyatakan lulus seleksi TKD dan Core Values BUMN!" tulis akun Instagram Perum Perhutani.

Dalam kesempatan itu, Perum Perhutani juga tetap mengingatkan adanya upaya penipuan yang patut diwaspadai peserta Rekrutmen Bersama BUMN.

"Jangan lupa untuk tetap waspada terhadap seluruh upaya penipuan yang mengatasnamakan Kementerian BUMN, FHCI, dan BUMN. Panitia tidak akan meminta peserta membayarkan sejumlah biaya untuk akomodasi hotel maupun tiket pesawat. Seluruh proses seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tidak dipungut biaya apapun," tulisnya.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X