• Rabu, 10 Agustus 2022

Sudah Seminggu Masih Ada Peserta Rekrutmen Bersama BUMN Belum Terima Jadwal TKB

- Kamis, 16 Juni 2022 | 20:10 WIB
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Hingga Kamis, 16 Juni 2022, ternyata masih ada peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang sudah lolos Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN belum menerima email pemberitahuan Tes Kemampuan Bidang (TKB), wawancara dan medical check-up (MCU).

Mengutip dari kolom komentar di postingan terkini akun Instagram Forum Human Capital Indonesia (FHCI), salah satu komentar dari pemilik akun @ida*** yang mengaku belum mendapatkan email jadwal TKB dari PT Kawasan Industri Wijaya Kusuma.

"Min tolong dong kejelasannya kami yang lulus tkd PT Kawasan industri wijaya kusuma, sampai saat ini belum mendapat email tes tkb seperti digantung antara lanjut atau tidak. Mengingat udah 1 minggu dari pengumuman kelulusan tkd, sedangkan perusahaan terkait sama sekali tidak ada kabar. Terimakasih," tanya pemilik akun.

Baca Juga: Cek Email, PTPN Group Sudah Umumkan Hasil Tes Psikologi Online Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Pemilik akun ini tidak sendirian. "@ida*** aku lolos diperusahaan itu jga kak. Tapi sampai skrang blm dapet email atau WA untuk tes tkb," timpal pemilik akun @farida***.

Sejauh ini belum ada penjelasan. Namun, seperti dikutip dari postingan FHCI tersebut, arahan yang diberikan agar peserta selalu mengecek email secara berkala karena pemberitahuan disampaikan langsung oleh BUMN yang dilamar.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X