• Selasa, 29 November 2022

Minyak Goreng Kemasan Seharga Rp 14 Ribu/Liter Segera Beredar

- Rabu, 22 Juni 2022 | 22:06 WIB
Minyak Goreng (Humas Setkab)
Minyak Goreng (Humas Setkab)

BANDUNGNEWSPHOTO - Minyak goreng curah kemasan bermerek 'Minyak Kita' bakal segera beredar. Minyak tersebut dikemas dan dijual dengan harga Rp14 ribu per liternya di minimarket dan toko ritel lainnya.

“Satu minggu kami kasih waktu akan ada Minyak Kita,” ujar Mendag Zulkifli Hasan saat melakukan kunjungan di Klender, Jakarta Timur seperti dikutip dari laman PMJNews.com, Rabu, 22 JUni 2022.

Zulhas mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengurus proses izin edar di BPOM. Hal tersebut dilakukan agar proses pendistribusian bisa lebih luas dan bisa masuk toko ritel modern.

Baca Juga: Akibat Bersenggolan Stang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Banjaran Pangalengan

"Kita sedang mematangkan izin edarnya minyak KITA, minyak curah kemasan sederhana. Jika sudah dikemas pasarnya lebih luas, bisa masuk ke supermarket-supermarket," tuturnya.

Zulhas yakin minyak goreng curah akan melimpah di mana-mana dengan harga Rp14.000/liter. Minyak goreng curah kemasan ini, kata Zulhas, tidak akan lebih dari Rp14.000 meski ada biaya pengemasan.

Minyak goreng curah tersebut nantinya akan diedarkan dengan batasan beli untuk masyarakat maksimal 10 liter per hari, dengan syarat menunjukkan KTP saat pembelian.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vaksin Meningitis Tidak Lagi Jadi Syarat Jemaah Umrah

Senin, 14 November 2022 | 19:59 WIB

Ridwan Kamil Ajak Pengusaha Jabar Berinvestasi di IKN

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:27 WIB
X