• Selasa, 16 Agustus 2022

Cek Email, Hasil Akhir Rekrutmen Bersama BUMN Khusus Papua dan Papua Barat Sudah Diumumkan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:29 WIB
Forum Human Capital Indonesia (FHCI) secara resmi mengumumkan hasil seleksi Program Perekrutan Bersama BUMN Khusus Papua dan Papua Barat 2021/2022 (Instagram/@fhci.bumn)
Forum Human Capital Indonesia (FHCI) secara resmi mengumumkan hasil seleksi Program Perekrutan Bersama BUMN Khusus Papua dan Papua Barat 2021/2022 (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Forum Human Capital Indonesia (FHCI) secara resmi mengumumkan hasil seleksi Program Perekrutan Bersama BUMN Khusus Papua dan Papua-Barat">Papua Barat 2021/2022.

"Selamat kepada seluruh peserta Program Perekrutan Bersama Papua dan Papua-Barat">Papua Barat 2021/2022 yang dinyatakan LULUS!" tulis akun Instagram FHCI, Jumat, 24 Juni 2022 malam.

Dalam postingan tersebut, FHCI menyampaikan, pengumuman kelulusan peserta bisa di cek “Kotak Masuk” email kamu atau bagian "Spam".

Baca Juga: Polisi Pastikan Promosi Kontroversial Minol Gratis untuk 'Muhammad dan Maria' Holywings Belum Diberlakukan

"Terima kasih kepada seluruh peserta Program Perekrutan Bersama Papua dan Papua-Barat">Papua Barat atas antusiasmenya. Jika dinyatakan belum lulus, tetap semangat! Masih banyak kesempatan yang menunggu peserta untuk bergabung menjadi Insan BUMN," tulisnya.

Dalam kesempatan itu, FHCI tetap mengingatkan kepada seluruh peserta untuk mewaspadai upaya penipuan.

"Jangan lupa untuk tetap waspada terhadap seluruh upaya penipuan yang mengatasnamakan FHCI, Kementerian BUMN, dan BUMN. Panitia tidak akan meminta peserta membayarkan sejumlah biaya untuk akomodasi hotel maupun tiket pesawat. Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun," tulisnya.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X