• Selasa, 16 Agustus 2022

Kapan Hasil Akhir Rekrutmen Bersama BUMN Diumumkan, Ini Jadwal yang Tertera di Laman Resmi FHCI

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:01 WIB
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah pengumuman hasil akhir Rekrutmen Bersama BUMN Khusus Papua dan Papua Barat, sejumlah pemilik akun mulai mempertanyakan kapan pengumuman yang jalur umum dengan ketersediaan 2.700 lowongan kerja.

Seperti diketahui, sejak 12 Juni 2022 lalu, Rekrutmen Bersama BUMN 2022 sedang menjalani tahapan seleksi ketiga berupa Tes Kemampuan Bidang (TKB), wawancara dan medical check up (MCU).

Pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara dan MCU dilakukan dan disesuaikan dengan ketentuan masing-masing BUMN.

Baca Juga: Al-Haitham Jadi Karakter Pengguna Pedang Baru Genshin Impact? Begini Bocoran Informasinya!

Berdasarkan pantauan di akun media sosial dan laman resmi perusahaan, sejumlah BUMN bahkan sudah menjalankan tahapan TKB, wawancara dan bahkan menyelesaikan MCU.

Kembali ke pertanyaan, pemilik akun di kolom komentar postingan akun Instagram, Forum Human Capital Indonesia (FHCI), mengutip laman resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022, pengumuman final calon pegawai BUMN akan dilakukan pada tanggal 4 Juli 2022.

Peserta Rekrutmen Bersama BUMN yang lolos seleksi tahap ini masih disebut calon pegawai karena masih harus mengikuti dua tahapan selanjutnya, yaitu bela negara, 11 Juli 2022 dan inagurasi 18 Juli 2022.

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X