• Selasa, 16 Agustus 2022

Banyak Lowongan di Astra Honda Motor (AHM), Cek Kualifikasi dan Link Lamarannya di Sini!

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:16 WIB
PT Honda Prospect Motor tengah membuka lowongan besar-besaran bagi lulusan D3 dan S1 berbagai jurusan (astra-honda.com)
PT Honda Prospect Motor tengah membuka lowongan besar-besaran bagi lulusan D3 dan S1 berbagai jurusan (astra-honda.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - PT Honda Prospect Motor tengah membuka lowongan besar-besaran bagi lulusan D3 dan S1 berbagai jurusan.

PT Honda Prospect Motor merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

Dikutip dari laman disnakerja.com, Kamis, 30 Juni 2022, sedikitnya ada 36 posisi yang ditawarkan PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga: Mau Lolos MCU Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Ini 6 Tips dari FHCI!

1. IT Analyst

Apa saja yang akan dilakukan secara umum?

Melakukan pengembangan sistem aplikasi berskala enterprise di AHM, serta menjaga integrasinya dengan mengacu pada metode pengembangan sistem yang telah ditentukan.
Melakukan koordinasi antar bagian IT AHM dan Business Development Function, Process Owner dan User dalam mengimplementasikan sistem aplikasi termasuk menetapkan target implementasi sistem dan melakukan evaluasi berkesinambungan

Kualifikasi

Telah lulus/semester akhir S1 jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Elektro / Teknik Komputer / Computer Science / Automation Engineering
IPK min 3,00
Usia maksimal 27 tahun
Memiliki minat dan kemampuan yang teruji untuk bidang : Programming, System Analysis, Database Design, Automation Engineering, IT Architecture, Hardware Technology, Computer Network, Server Operating System dan IT Security.
Menguasai salah satu atau lebih bahasa pemrograman

Baca Juga: Setelah Lolos TKB Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Cek Jadwal MCU di Sini!

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Disnakerja.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X