• Selasa, 16 Agustus 2022

PT Brantas Abipraya Sudah Umumkan Hasil TKB Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Ini Tahapan Selanjutnya!

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 18:59 WIB
PT Brantas Abipraya (Persero), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengikuti program Rekrutmen Bersama 2022 sudah melaksanakan tahapan wawancara kepada 484 peserta yang dinyatakan lolos Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN (bumn.go.id)
PT Brantas Abipraya (Persero), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengikuti program Rekrutmen Bersama 2022 sudah melaksanakan tahapan wawancara kepada 484 peserta yang dinyatakan lolos Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN (bumn.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Hasil Tes Kompetensi Bidang (TKB) pada Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2022 telah diumumkan pada Rabu, 29 Juni 2022. Begitu juga dengan peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang melamar ke PT Brantas Abipraya (Persero).

PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan BUMN konstruksi terunggul dalam pembangunan infrastruktur air.

“Ya tahap TKB sudah ada hasilnya. Selamat kepada peserta yang lolos dan tetap semangat bagi yang belum berhasil. Kami sangat mengapreasi semua peserta yang telah melamar, antusias yang sangat tinggi sekali," ujar Senior Manager Human Capital Brantas Abipraya, Satyobudi Santoso seperti dikutip dari laman Kementerian BUMN.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja, PT Caterpillar Indonesia Butuh Assembly Operator

"Ini adalah bentuk komitmen Abipraya dalam membuka peluang gen milenial untuk berkarya, berkreativitas dan berkembang bersama Brantas Abipraya,” tambahnya.

Satyobudi mengatakan, para pelamar yang berhasil lolos harus mempersiapkan diri untuk ke tes tahap selanjutnya yaitu medical check-up (MCU).

BUMN yang aktif membangun negeri lewat deretan karya infrastruktur unggulnya ini juga membagi tips menghadapi MCU yakni, tidur yang cukup dan teratur, olahraga secara rutin, perbanyak makan makanan yang sehat dan bergizi dengan mengkonsumsi sayur dan buah-buahan serta hindari junk-food.

Baca Juga: Ini Lirik dan Terjemahan OST Pertama Drama KBS Jinxed At First

Disarankan juga untuk memperbanyak minum air putih, hindari rokok dan minuman kafein dan tentunya hindari penggunaan obat-obatan dan alkohol.

Satyobudi mengingatkan bagi pelamar untuk berhati-hati dan tetap waspada terhadap seluruh upaya penipuan dengan mengatasnamakan Brantas Abipraya ataupun Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan Kementerian BUMN yang meminta biaya transportasi dan akomodasi. Seluruh tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tidak dipungut biaya apapun.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: bumn.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X