• Selasa, 16 Agustus 2022

Tanggal Pengumuman Final Calon Pegawai BUMN Masih Tercantum 4 Juli 2022

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:46 WIB
Forum Human Capital Indonesia (FHCI) sudah mengumumkan hasil Tes Kemampuan Bidang (TKB) Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Rabu, 29 Juni 2022 (Instagram/@fhci.bumn)
Forum Human Capital Indonesia (FHCI) sudah mengumumkan hasil Tes Kemampuan Bidang (TKB) Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Rabu, 29 Juni 2022 (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tahapan seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 sudah memasuki medical check up (MCU). Itu artinya, tahapan seleksi rekrutmen yang diselenggaran Forum Human Capital Indonesia ini bakal segera rampung.

Lalu, kapan hasil akhir Rekrutmen Bersama BUMN 2022 diumumkan? Pertanyaan itu mencuat di kolom komentar sejumlah postingan FHCI di akun Instagram-nya.

Seperti diketahui, pada tanggal 29 Juni lalu, FHCI sudah mengumumkan hasil Tes Kompetensi Bidang (TKB) pada Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2022.

Baca Juga: PT Brantas Abipraya Sudah Umumkan Hasil TKB Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Ini Tahapan Selanjutnya!

"Selamat untuk kamu yang lolos TKB dan selanjutnya menghadapi MCU! Cek secara berkala “kotak masuk” atau “spam” email kamu hari ini Rabu, 29 Juni 2022 pukul 21.00 WIB. Pengumuman disampaikan melalui email dan website resmi masing-masing BUMN yang kamu lamar, untuk selanjutnya akan diinformasikan jadwal pelaksanaan MCU." tulis pengumuman FHCI.

Mengutip laman resmi Rekrutmen Bersama, tahapan seleksi MCU kemungkinan bealngsung pada rentang waktu 1-3 Juli ini. Sebab, berdasarkan tahapan seleksi yang sudah dirilis FHCI, pengumuman final calon pegawai BUMN masih tercantum tanggal 4 Juli 2022.

Dengan demikian, jika tahapan yang sudah dirilis ini menjadi acuan, peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 harus bersiap-siap menanti pengumuman hasil akhir seleksi pada awal pekan depan.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja, PT Caterpillar Indonesia Butuh Assembly Operator

Setelah dinyatakan lulus sebagai calon pegawai BUMN, tahapan selanjutnya yang harus diikuti peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 adalah bela negara dan inagurasi.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X