• Selasa, 16 Agustus 2022

PT Brantas Abipraya Bagikan Tips Hadapi Tes Kesehatan Rekrutmen Bersama BUMN 2022

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:15 WIB
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)
Ilustrasi tes TKD rekrutmen bersama BUMN 2022 (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di PT Brantas Abipraya sudah memasuki tes kesehatan atau medical check up (MCU).

Karena itu, setelah dinyatakan lolos Tes Kemampuan Bidang, 29 Juni 2022 lalu, peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di PT Brantas Abiparaya diminta untuk mempersiapkan diri.

Dikutip dari laman resmi Kementerian BUMN, PT Brantas Abipraya pun membagi tips menghadapi MCU yakni, tidur yang cukup dan teratur, olahraga secara rutin, perbanyak makan makanan yang sehat dan bergizi dengan mengkonsumsi sayur dan buah-buahan serta hindari junk-food.

Baca Juga: Tanggal Pengumuman Final Calon Pegawai BUMN Masih Tercantum 4 Juli 2022

Disarankan juga untuk memperbanyak minum air putih, hindari rokok dan minuman kafein dan tentunya hindari penggunaan obat-obatan dan alkohol.

Senior Manager Human Capital Brantas Abipraya, Satyobudi Santoso mengingatkan bagi pelamar untuk berhati-hati dan tetap waspada terhadap seluruh upaya penipuan dengan mengatasnamakan Brantas Abipraya ataupun Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan Kementerian BUMN yang meminta biaya transportasi dan akomodasi. Seluruh tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tidak dipungut biaya apapun.

“Bagi yang ingin berkarya membangun negeri bersama Brantas Abipraya, pantau terus media sosial kami untuk mendapatkan banyak info tentang kiprah Brantas Abipraya. Tak hanya fokus melahirkan karya-karya infrastruktur yang unggul, tentunya kami fokus terus mengembangkan talenta human capital kami," katanya.

Baca Juga: PT Brantas Abipraya Sudah Umumkan Hasil TKB Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Ini Tahapan Selanjutnya!

"Hal ini dilakukan agar Insan Abipraya dapat selalu meningkatkan kompetensinya dan dapat bersaing kuat di dunia konstruksi,” tutup Satyobudi.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X